Liga 1

Kick Off Dimulai, Madura United FC Janjikan Permainan Agresif saat Lawan Perseru Serui

I Putu Gede, pelatih Perseru Serui janjikan permainan berbeda kala skuat asuhannya tandang ke markas Madura United FC laga pekan ke-16 Liga 1 2018.

Kick Off Dimulai, Madura United FC Janjikan Permainan Agresif saat Lawan Perseru Serui
SURYAOnline/Khairul Amin
Gomes de Oliviera (kiri) saat jumpa pers, Sabtu sore (7/7/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. 

SURYA.co.id I MADURA – I Putu Gede, pelatih Perseru Serui janjikan permainan berbeda kala skuat asuhannya tandang ke markas Madura United FC laga  pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa malam (17/7/2018).

Hal itu diungkapkannya usai melihat penampilan Madura  United di dua pertandingan terakhir setelah kembali dilatih oleh Gomes de Oliviera.

"Kita tau diri, karena setelah kembalinya Gomes ke Madura ada pengaruh, mulai menunjukkan trend positif di dua pertandingan terakhir," terangnya, Selasa (17/7/2018).

Menurutnya pergantian pelatih Madura United ke Gomes merupakan pergantian efektif, karena Gomeslah yang bangun Madura United dari awal.

"Sebenarnya ini merupakan pergantian pelatih cukup bagus, terutama tidak lagi mulai dari nol, karena memang dari awal yang membentuk Madura adalah coach Gomes," terangnya.

Ditambahkan, ditengah superior Madura United dirinya mengaku akan memberikan perlawanan berarti sehingga pertandingan nanti bisa enak ditonton.

"Tapi yang penting, pertandingan nanti akan seru dan pasti enak ditonton," ungkapnya.

Sementara jika melihat rekor pertemua kedua tim  ajang sama di musim sebelumnya (2017). Perseru sedikit diunggulkan, karena Perseru berhasil menahan imbang 1-1 Madura saat bemain dikandangnya sendiri (8/5/2017). Sementara saat Madura tandang ke markas Perseru, Madura kalah 2-0 atas perseru (28/8/2017).

Sementara pertemuan di ajang Piala Presiden, Madura tampil meyakinkan, Menang 5-0 atas Perseru (18/01/2018). Sementara tahun 2017 (14/02/2017) Madura juga bisa mengalahkan Perseru dengan 3-2.

Namun demikian, di Liga 1 2018 hingga pekan ke-15, lini belakang Perseru tampil sangat baik, bahkan menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit kedua setelah Persib Bandung, dimana Perseru hanya kebobolan 14 gol hingga pekan ke-15 Liga 1 2018.

Penampilan apik ini tentu menjadi ujain tersendiri bagi Madura United.

Untuk itu pelatih Madura, Gomes de Oliviera meminta timnya bermain agresif dipertandingan nanti.

Saya sudah bicara sama pemain, kalo pemain Papua (Perseru, red) selalu punya semangat untuk bermain bola, untuk itu kita harus bermain dengan disiplin tinggi, harus bisa tembus pertahanan mereka yang sangat bagus,” terang Gomes.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help