Persebaya Surabaya

Eks Arema, Persib dan Madura United Datang, Kini Persebaya Surabaya Lepas Kiper, Reky Rahayu

enjelang putaran kedua liga 1, Persebaya Surabaya akhirnya memutuskan untuk melepas kiper mereka, Reky Rahayu.

Eks Arema, Persib dan Madura United Datang, Kini Persebaya Surabaya Lepas Kiper, Reky Rahayu
surya/hayu yudha prabowo
Reky Rahayu 

SURYA.co.id | Surabaya - Menjelang putaran kedua liga 1, Persebaya Surabaya akhirnya memutuskan untuk melepas kiper mereka, Reky Rahayu.

Reky sendiri di datangkan tim bajul ijo dari Arema Fc semenjak bursa transfer awal kompetisi liga 1 bergulir, hal itu lantaran Persebaya saat itu dilanda krisis cedera penjaga gawang utama mereka, yaitu Miswar Syaputra dan Dimas Galih.

Kabar pelepasan Reky sendiri diketahui melalui unggahan di akun resmi instagram Persebaya Surabaya @officialpersebaya yang di unggah pada, Selasa (17/7/2018).

Dalam akun Persebaya itu, nampak mengunggah beberapa foto Reky Rahayu dengan memakai kostum tim bajul ijo, dan di beri ucapan terima kasih kepada kiper bernomor punggung 31 itu.

"Matur Suwun Cak Reky. Reky Rahayu resmi dilepas oleh Persebaya Surabaya. Baca berita selengkapnya di Persebaya.id. Salam Satu Nyali! Wani!"

Kiper berusia 25 tahun itu, selama berkostum Persebaya di pagelaran liga 1 2018 ini belum pernah mendapat menit bermain bersama tim kebangangaan warga Surabaya itu.

Menurut pelatih kiper Persebaya, Miftahul Hamdi, Reky belum pernah dimainkan bukan karena kualitas performa dirinya, namun dirinya dilepas supaya mendapat jam terbang bermain yang lebih banyak lagi.

Menurutnya keempat kiper Persebaya semua nya bisa siap diturunkan kapanpun.

"Reky kami lepas bukan karena performanya kurang. Tapi agar dia mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Pada dasarnya empat kiper yang ada semuanya siap untuk bermain," ujar Hamdi

Sementara Pelatih Angel Alfredo Vera sendiri, mengungkapkan pelepasan Reky tersebut lantaran saat ini Persebaya Surabaya membutuhkan pemain di posisi lain untuk mengarungi liga 1 dan untuk posisi penjaga gawang, dirinya menganggap sudah cukup.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved