Lifestyle

Gandeng Tanamera Coffee, House of Sampoerna Ingin Miliki Kafe Profesional Tetap Vis Mis Sama 

Selain menarik pengunjung lewat wisata museum dan pabrik rokok, House of Sampoerna (HOS) memanjakan pengunjung dengan kafe khusus kopi Indonesia.

Gandeng Tanamera Coffee, House of Sampoerna Ingin Miliki Kafe Profesional Tetap Vis Mis Sama 
surya/delya octovie
Tanamera Coffee, kafe khusus kopi Indonesia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Selain menarik pengunjung lewat wisata museum dan pabrik rokok, House of Sampoerna (HOS) Surabaya memanjakan pengunjung dengan kafe khusus kopi Indonesia, yakni Tanamera Coffee.

Kafe ini memiliki delapan cabang di Jabodetabek, Bali, Yogyakarta, dan Makassar.

Sebelumnya sudah memiliki kafe sendiri, namun menurut Rani Anggraini, manajer museum dan marketing HOS, mereka ingin memiliki kafe yang dikelola oleh pihak profesional, namun tetap memiliki visi dan misi sama dengan HOS.

"Tanamera ini bukan sekadar bisnis kopi, tetapi mereka memperkenalkan kopi Indonesia di luar, dan mereka menggandeng petani kopi," ungkap dia.

Kerjasama ini ada unsur edukasi pada petani kopi, intinya, lanjut Rani, mereka kembali ke masyarakat, sama dengan program-program yang selalu kembali ke masyarakat.

Rani menjelaskan hal itu saat grand opening Tanamera Coffee di HOS Surabaya, Senin (16/7/2018)

Kafe dengan menu kopi memang bukan hal baru di Surabaya.

Namun, taste khas Indonesia yang dibawa Tanamera menjadi keunggulan tersendiri menurutnya.

Visi dan misi Tanamera Coffee, jelas Danica Evani, sejak awal tak pernah berubah, yaitu untuk meningkatkan kualitas kopi Indonesia.

"Harapan kedepannya dapat bersinergi dengan para pecinta kopi Indonesia untuk akhirnya memiliki akses yang lebih baik ke kopi Indonesia berkualitas," ujar perwakilan Tanamera Coffee .

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help