Liga 1

Diajmu Persib Bandung, Aji Santoso Instruksikan Anak Asuhnya Bermain Menyerang

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tetap tampilkan sepak bola menyerang kala timnya tandang ke markas Persib Bandung.

Diajmu Persib Bandung, Aji Santoso Instruksikan Anak Asuhnya Bermain Menyerang
surya/alfi syahri ramadan
Aji Santoso 

SURYA.co.id I BANDUNG – Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tetap tampilkan sepak bola menyerang kala timnya tandang ke markas Persib Bandung, pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin malam (16/7/2018).

Hal itu dilakukan karena menurut pelatih asal Malang tersebut timnya menginginkan poin dari Bandung. Meskipun memang Aji menyebut, membawa pulang poin dari Bandung bukan hal mudah, karena persib adalah tim bagus yang memiliki materi juga pelatih mumpuni.

"Pertandingan akan berjalan dengan seru, karena Persib merupakan tim bagus, akan tetapi kami main di kandang Persib, kami akan bermain dengan gaya kami sendiri,yaitu menyerang, kami ingin membawa poin dari Bandung,” terangnya, Senin (16/7/2018).

Menghadapi laga itu, kedua tim sama-sama memiliki modal berharga dari laga sebelumnya, Persib Bandung berhasil menahan imbang 0-0 Perseru Serui, sementara Persela Lamongan datang dengan modal kemenangan 2-0 atas Borneo FC.

 Pada laga ini, kedua tim sama-sama menginginkan poin untuk bisa mengangkat timnya ke zona papan atas.

 Hingga pekan ke-15 Liga 1 2018. Persib Bandung berada di posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 22 poin, sementara Persela Lamongan ada di peringkat 5 dengan modal 23 poin.

 Kemenangan di laga itu akan membawa mereka ke zona papan atas, dimana puncak klasemen sementara dihuni oleh PSM Makassar dengan 28 poin yang terlebih dahulu sudah bermain di pekan ke-16.

 Meskipun Persib Bandung selalu tampil apik kala menjalani laga kandang dengan dukungan puluhan ribu suporter yang hadir, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku tidak gentar menghadapi laga nanti.

Bahkan, mantan pelatih Arema itu menyebut ingin menunjukkan gaya permainan timnya sendiri, yaitu bermain dengan sepak bola menyerang. Oleh karena itu, Aji berharap kondisi pemainnya di laga nanti fit, sehingga bisa tampil maksimal.

Hingga pekan ke-15 Liga 1, striker Persela, Loris Arnaud masih jadi andalan lini depan, dukung dua pemain gelandang energic Diego Assis dan mantan pemain Persib, Shohei Matsunaga menjadi Striker Perancis itu hingga pekan ke-15 sudah mengoleksi 9 gol, jumlah itu masuk di jajajarn pencetak gol terbanyak di Liga 1.

"Saya harap pemain kami fit agar bisa tampil maksimal. Kami akan tampil menyerang, karena kami ingin mendapatkan point dari Persib," pungkas pelatih berumur 48  tahun tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help