Liga 1

Babak I Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Laskar Joko Tingkir Tertinggal 1-0 oleh Gol Joni Bauman

Persela Lamongan menjalani laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin malam (16/7/2018).

Babak I Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Laskar Joko Tingkir Tertinggal 1-0 oleh Gol Joni Bauman
surya/Fitra herdiana
Pertandingan Babak Pertama Persela Menjamu Persib 

SURYA.co.id I BANDUNG – Persela Lamongan menjalani laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin malam (16/7/2018).

Menjalani laga itu, kedua tim tampak bermain lebih hati-hati sejak menit awal babak pertama. Persib Bandung yang tampil di depan puluhan ribu pendukung sendiri coba mengambil inisiatif serangan, namun kokohnya lini belakang Persela yang dikawal oleh Wallace Costa menjadikan beberapa peluang Persib Bandung gagal

Persib mencoba peruntungan melalui tendangan Ghozali Siregar menit 21, sayang tendangannya belum megarah ke gawang Persela yang dikawal oleh Dwi Kuswanto.

Persela juga coba memberikan perlawan dan langsung miliki peluang di menit 22, melalui gelandang lincah, Fahmi Al Ayyubi, pemain nomor 77 itu  bisa melepaskan tendangan memanfaatkan umpan dari Diego Assis, sayang tendangannya hanya menyamping tipis di sisi kanan kiper Persib Bandung yang dijaga oleh Dede Natsir.

Terus menekan, akhirnya Persib Bandung bisa mengubah kedudukan di menit 28 melalui kaki Jonahtan Bauman. Gol ini memanfaatkan bek asing Persib, Bojan Malisic, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Tertinggal 0-1 Persela berusaha bangkit menekan tim tuan rumah. Namu, beberapa peluang yang dimiliki di antaranya lewat striker Al-Ayyu belum juga menjadi gol. Babak pertema pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved