Berita Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Gelar Nobar Final Piala Dunia sambil Urus SIM dan SKCK, di Sini Tempatnya

"Acara nobar Final Piala Dunia 2018 nanti juga bakal dihadiri oleh Forkopimda Sidoarjo," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Himawan Bayu Aji.

Polresta Sidoarjo Gelar Nobar Final Piala Dunia sambil Urus SIM dan SKCK, di Sini Tempatnya
surya/irwan syairwan
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Terobosanb baru digagas Polresta Sidoarjo. Bagi warga Sidoarjo yang butuh perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) dan hendak mengurus SKCK (surat keterangan catatan kepolisian).Sambil menonton Final Piala Dunia antara Prancis vs Kroasia, Minggu (15/7/2018) malam nanti, masyarakat bisa mengurus perpanjangan SIM dan mengurus SKCK.

Ya, Polresta Sidoarjo menggelar acara Nobar (nonton bareng) Final Piala Dunia 2018 di Transmart Sidoarjo sekaligus membuka layanan perpanjangan SIM dan SKCK.

"Acara nobar Final Piala Dunia 2018 nanti juga bakal dihadiri oleh Forkopimda (forum komunikasi kepala daerah) Sidoarjo," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Himawan Bayu Aji.

Bupati Sidoarjo, Dandim, Kajari dan sejumlah pejabat lain di Kota Delta bakal tumplek blek meramaikan acara ini. "Kami juga mengajak sejumlah komunitas dan masyarakat Sidoarjo untuk nonton bareng," lanjutnya.

Tak lupa, sejumlah door prize juga telah disiapkan untuk meramaikan acara nonton bareng malam nanti. Acara bakal dimulai sejak pukul 20.00 WIB di Transmart Sidoarjo.

"Selama acara, layanan pengurusan perpanjangan SIM dan SKCK juga dibuka. Jadi bisa menonton Final Piala Dunia, sekaligus mengurus perpanjangan SIM atau SKCK," sambung lulusan Akpol 1995 ini.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help