Persebaya Surabaya

Jelang Persebaya Vs PSMS Medan, Bajul Ijo Krisis Pemain Belakang

Dari empat pemain Persebaya yang cedera, tiga di antaranya merupakan pemain posisi belakang

Jelang Persebaya Vs PSMS Medan, Bajul Ijo Krisis Pemain Belakang
ist/instagram
M Syaifuddin saat mengenakan baju medis. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang laga melawan PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Alfredo Vera Pelatih Persebaya membeberkan kondisi terkini para pemainnya yang cedera. Menurut Alfredo, hingga kini kebanyakan pemain yang mengalami cedera merupakan pemain posisi belakang atau bek.

Ditambah lagi satu bek yang baru mengalami cedera kepala, yakni Andri Muliadi saat melawan Bhayangkara FC, Rabu (11/7/2018) lalu di Jakarta. Sehingga total pemain yang cedera hingga kini sebanyak empat pemain yaitu Andri Muliadi, M Syaifuddin, Rachmat Irianto dan Nelson Alom.

"Andri baru datang dari Jakarta. Dia sudah baik. Dutra sedikit merasakan sakit juga tapi tidak masalah. Syaifuddin paling satu bulan lebih baru kembali, untuk Nelson juga, tidak tahu berapa lama," kata Alfredo Vera, Sabtu (14/7/2018).

Dari empat pemain yang cedera, dua pemain mengalami cedera lutut (M Syaifuddin dan Nelson Alom), cedera kepala (Andri Muliadi) dan patah telapak kaki ( Rachmat Irianto).

Yang membuat kondisi semakin tak menguntungkan untuk Persebaya, dari empat pemain ini, tiga pemain merupakan pemain posisi belakang.

Sehingga membuat Alfredo harus memutar otak melakukan pergerakan cepat menambal posisi yang kosong dengan pemain yang ada.

"Kami masih ada Fandry (Imbiri, red) dan masih ada Ruben Sanadi. Kita lihat lagi siapa nanti yang siap. Tidak masalah, kita sudah terbiasa bermain seperti ini. Apalagi M Irvan juga sudah kembali," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved