Sosok

Evi Halim, Suka Belanja Baju Kini Bikin Baju Sendiri

Lulusan S2 Bisnis West Coast University, Jakarta ini mengaku tertarik terjun ke dunia fashion karena berawal dari hobi mengoleksi baju

Evi Halim, Suka Belanja Baju Kini Bikin Baju Sendiri
SURYAOnline/Pipit Maulidiya
Evi Halim 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjajaki dunia fashion untuk pertama kalinya tentu bukan jalan yang mudah. Perlu konsentrasi dan fokus penuh, agar bisa turut bersaing di pasaran.

Evi Halim (29) salah satunya, perempuan kelahiran Surabaya, 22 Juli 1988 ini mencoba menjajaki dunia fashion satu tahun belakangan.

Desain busana casual ready to wear menjadi pilihan pemilik nama brand Epivoila Clothing ini.

"Ya busana-busana yang bisa untuk party, santai, cocktail dress juga bisa. Aku pilih pasar usia 20 tahun hingga 40 tahunan," katanya, Sabtu (14/7/2018).

Lulusan S2 Bisnis West Coast University, Jakarta ini mengaku tertarik terjun ke dunia fashion karena berawal dari hobi mengoleksi baju.

Karena suka membeli baju model baru, Evi pun mencoba mendesain bajunya sendiri.

"Nah karena sering desain akhirnya teman-teman juga banyak yang suka desainku, akhirnya bikin. Memang modelnya pingin lebih simpel. Kalau beli kadang kan gak puas juga," tambahnya.

Kini Evi sedang giat melakukan branding desain baju miliknya. Dia mengatakan meski ini bukan hal gampang tapi karena sudah terlanjur suka dan hobi, maka dia akan menjalaninya dengan serius.

"Cara brandingnya ya dengan kolaborasi workshop, online, dari teman ke teman, atau sebentar lagi bisa fashion show," tutupnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help