Berita Mojokerto

Jambret Ponsel di Kota Mojokerto Babak Belur di Hajar Massa, Tertangkap setelah Korban Lakukan Ini

Sempat terjadi saling tarik-menarik antara jambret dengan korban yang berupaya mempertahankan ponsel miliknya.

Jambret Ponsel di Kota Mojokerto Babak Belur di Hajar Massa, Tertangkap setelah Korban Lakukan Ini
istimewa
Tersangka pejambretan ponsel dihajar massa di taman Kehati Kota Mojokerto. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Seorang jambret tertangkap basah ketika merampas ponsel milik dua wanita pengunjung Taman Kehati di area Kompleks Gelora Ayani Kota Mojokerto, Jumat (13/7/2018). Aksi jambret yang tergolong nekat beraksi di siang bolong itu kepergok warga setempat.

Tersangka jambret tersebut berhasil ditangkap warga ketika hendak kabur melarikan diri mengendarai sepeda motor. Tersangka babak belur dihajar massa yang geram oleh perbuatannya itu.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Suharyono, menjelaskan korbannya adalah dua remaja perempuan yang saat itu sedang duduk di bangku taman sembari bermain Handphone. Tiba-tiba tersangka jambret tersebut dari arah belakang melompat pagar menghampiri korban yang langsung merampas ponselnya.

Sempat terjadi saling tarik-menarik lantaran korban berupaya mempertahankan ponsel miliknya.

"Korban berupaya menarik kaos tersangka untuk mempertahankan ponselnya sembari berteriak jambret," ujarnya kepada Surya.

Suharyono mengatakan tersangka kabur melarikan diri namun tertangkap warga yang telah berkumpul karena mendengar teriakan korban.

Anggotanya yang berada di sekitar lokasi berhasil mengamankan tersangka dari amuk massa. Tersangka dibawa ke ruang penyidik Sat Reskrim Polres Mojokerto Kota.

"Hingga saat ini tersangka masih dilakukan penyidikan kasus perampasan ponsel," jelasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help