Berita Surabaya

Gandeng Kontraktor dan Pengembang Menengah, PT Holchim Indonesia Kenalkan Holchim Mortar

Holcim Mortar merupakan wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna.

Gandeng Kontraktor dan Pengembang Menengah, PT Holchim Indonesia Kenalkan Holchim Mortar
surya/sri handi lestari
Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia (kanan) saat mengenalkan produk Hochim Mortar kepada salah satu kontraktor dalam kegiatan yang digelar di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah persaingan pasar produk semen yang semakin ketat, PT Holchim Indonesia agresif meluncurkan inovasi di produk semen siap pakai. Salah satunya produk Mortar, Holcim Pasangan dan Holcim Plesteran, yang mulai dikenalkan di pasar Surabaya, Kamis (12/7/2018).

Dengan mengusung tema 'NGOPI BARENG Holcim – Ngobrol Pintar Bareng Holcim', mereka mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang.

"Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi," kata Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia.

Holcim Mortar merupakan wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna.

Selain itu, menurut Johanna, pihaknya juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di seluruh area Jawa Timur.

Meningkatnya jumlah proyek properti serta sarana infrastruktur yang memadai merupakan salah satu strategi dari Pemerintah dalam mendorong pertumbuhan dan pemerataan pembangunan di Indonesia khususnya wilayah timur.

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Johanna juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

"Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal," tambah Johanna.

Untuk produk baru ini, di pasar Surabaya, Holcim menarget bisa terjual sebanyak 500 ton hingga akhir tahun ini. Selain Surabaya, mereka juga agresif di pasar Malang dan Madiun untuk mengenalkan produk baru ini.

“Memang sedikit ya, karena pasar mortar sendiri hanya satu persen dari total penjualan semen di Indonesia,” tambah Johanna.

Selain itu mortar ini kebanyakan untuk proyek sementara pasar semen di Indonesia masih banyak untuk konsumsi rumah tangga atau ritel

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help