Persebaya

David Da Silva Angkat Bicara Soal Selebrasi Golnya ke Gawang BFC yang Berbuah Kartu Kuning

Striker Persebaya, David da Silva blak-blakan tentang selebrasi golnya saat melawan Bhayangkara FC yang akhirnya berbuah kartu kuning

David Da Silva Angkat Bicara Soal Selebrasi Golnya ke Gawang BFC yang Berbuah Kartu Kuning
ist/official persebaya
David da Silva melakukan selebrasi gol dengan cara melepas jersey-nya setelah membuat gol penyelamat Persebaya saat melawan Bhayangkara FC, Rabu (11/7/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Striker Persebaya Surabaya, David da Silva diganjar kartu kuning oleh wasit saat pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC, Rabu (11/7/2018).

Kartu kuning diangkat wasit untuknya karena gaya selebrasi yang dia lakukan setelah mencetak gol penyelamat yang membuat Persebaya bisa mencuri 1 poin. 

Seperti diketahui, laga tersebut berakhir dengan skor 3-3.

Usai mencetak gol terakhir, David da Silva melakukan selebrasi dengan cara melepas jersey yang dia kenakan.

Baca: Tahan Imbang BFC 3-3, Pelatih Persebaya Alfredo: Laga Seri Serasa Menang

Mengenai selebrasi itu, mantan pemain Bhayangkara FC ini mengaku bahwa hal tersebut merupakan caranya untuk menunjukkan ke tim lawan bahwa dia bisa mencetak gol dan merupakan striker yang layak diperhitungakan.

"Selebrasi itu cuma agar orang bisa ingat saya. Namun terlepas dari itu semua, yang spesial kemarin ialah karena bisa bantu tim di tengah kondisi saya yang baru sembuh dari cedera," kata David.

"Saya senang bisa cetak gol ke gawang BFC. Saya senang karena bisa kasih lihat ke mereka kalau saya mampu dan bisa," imbuhnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved