Berita Gresik

Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Gresik Diangkat Prajurit Kodim 0817 Keliling Lapangan

Tindakan serentak prajurit Kodim 0817 Gresik yang mengangkat Kapolres, Dandim dan Bupati itu mendapat apresiasi dari tamu undangan

Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Gresik Diangkat Prajurit Kodim 0817 Keliling Lapangan
surya/sugiyono
Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro diangkat prajurit Kodim 0817 Gresik usai upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Lapangan PT Petrokimia Gresik, Jumat (13/7/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Jajaran Kodim 0817 Gresik memberikan kejutan kepada Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di lapangan sepak bola PT Petrokimia Gresik.

Kejutan itu berupa kue ulang tahun yang diberikan secara mengangkat Kapolres, Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto dan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto secara bersama-sama keliling di tengah lapangan.

Tindakan serentak prajurit Kodim 0817 Gresik yang mengangkat Kapolres, Dandim dan Bupati itu mendapat apresiasi dari tamu undangan dan Kapolres dan Bupati Gresik. Dengan kegiatan itu sebagai wujud kekompakan antara TNI dan Polri.

"Kekompakan ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gresik. Semoga semuanya guyub rukun menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Wahyu, Jumat (13/7/2018).

Lebih lanjut Wahyu mengatakan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Polres Gresik mendapat juara III tingkat Jawa Timur.

"Penghargaan ini atas bantuan masyarakat dan TNI dalam menciptakan Gresik amam dalam Pilgub Jatim," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help