Berita Madiun

Polres Madiun Dapat Kado Spesial Ini dari Kemenpan RB di Perayaan HUT Bhayangkara ke-72

Polres Madiun mendapat kado spesial ini dari Kemenpan RB di perayaan HUT Bhayangkara ke-72.

Polres Madiun Dapat Kado Spesial Ini dari Kemenpan RB di Perayaan HUT Bhayangkara ke-72
surya/rahadian bagus priambodo
Kapolres Madiun AKBP I Made Prasatya menerima kejutan kue ulangtahun dari Dandim 0803 Letkol Inf Rachman Fikri. 

SURYA.co.id | MADIUN - Seluruh instansi Kepolisian Republik Indonesia atau Polri di seluruh daerah di Indonesia secara serentak menggelar perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2017).

Namun, perayaan di Polres Madiun, terasa lebih meriah karena mendapat kado istimewa.

Polres Madiun mendapat kado spesial pada perayaan HUT Bhayangkara ke-72.

Polres Madiun masuk dalam kategori 99 inovasi pelayanan publik terbaik atau top 99 se-indonesia yang dipilih Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tahun 2018.

Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya menuturkan, perayaan ulang tahun Bhayangkara ke-72, merupakan wujud refleksi kinerja Polri bagi masyarakat.

Dari hasil evaluasi, Polres Madiun telah melaksanakan rangkaian kegiatan Kamtibmas dengan lancar, aman, kondusif, dibantu TNI dan stakeholder yang lain.

Di antaranya, Operasi Ketupat Semeru 2018, pelaksanaan Pilkada Kabupaten Madiun 2018 dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di Kabupaten madiun juga berlangsung aman dan kondusif.

"Dan yang lebih membahagiakan, dan ini merupakan kado spesial ulang tahun kami, besok kami akan presentasi di Kemenpan RB terkait dengan layanan unggulan Polres Madiun masuk Top 99 Sinovik," kata
Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya kepada wartawan usai acara perayaan HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Madiun, Rabu (11/7/2018).

Made menuturkan, Polres Madiun bersaing dengan 2824 proposal inovasi pelayanan publik di lingkungan kementrian atau lembaga, pemerintah daerah, dan Badan Usaha Milik Negara, dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di seluruh Indonesia.

Dan yang lebih membanggakan, kata Made, Polres Madiun merupakan satu dari lima instansi atau satuan kerja di bawah Polri yang lolos dalam kategori 99 inovasi pelayanan publik terbaik.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help