Persebaya Surabaya

Komentar Pelatih Bhayangkara FC Seusai Ditahan Imbang Persebaya Surabaya

Pelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy kecewa dengan hasil imbang 3-3 yang diraih timnya saat menjamu Persebaya

Komentar Pelatih Bhayangkara FC Seusai Ditahan Imbang Persebaya Surabaya
surya/habibur rohman
Berbagai aksi bonek saat mendukung tim kesayangannya Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy kecewa dengan hasil imbang 3-3 yang diraih timnya saat menjamu Persebaya Surabaya, Rabu (11/7/2018) sore di Stadion PTIK.

Bagi Simon, tim asuhannya dapat meraih tiga poin atau meraih kemenangan dikandang karena peluang yang didapat Paulo Sergio sangat banyak dan sempat memimpin skor sebanyak dua kali sebelum berakhir imbang.

"Pertandingan yang berat. Sebenarnya kami memulai pertandingan lawan Persebaya dengan sangat baik. Kami memimpin skor. Namun pemain kami melakukan kesalahan yang dapat dimanfaatkan lawan," kata Simon McMenemy, Kamis (12/7/2018).

Kekecewaan ini terjadi karena Simon menilai, gol yang dicetak Persebaya merupakan kesalahan yang dilakuakan pemainnya sendiri. Sehingga permainan bagus diawal hingga memimpin skor harus musnah dengan hasil imbang yang ada.

"Tim kami hilang fokus. Kami sudah berkali-kali berhasil melakukan set piece yang itu merupakan kelemahan lawan, bahkan dua dari gol kami hasil set piece. Tapi tim kami seperti mengulang kebiasaan lama. Saya kecewa dengan hasil ini," jelasnya.

Meski rekor belum terkalahkan dikandang hingga kini masih digenggam BFC, namun Simon menganggap saat lawan Persebaya, timnya kehilangan poin dikandang.

"Memang ini rekor tak terkalahkan masih bersama kami, tapi saya melihat ini adalah kehilangan poin di kandang. Tanpa mengurangi respek pada Persebaya, tapi gol yang mereka cetak ialah karena kesalahan pemain kami sendiri," tegas Simon.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help