Liga 1

Jadi Kandidat Top Skor Liga 1, begini  Tanggapan Striker Persela Lamongan

“Saya tidak berpikir untuk itu (top skor, red), yang terpenting saya berusaha maksimal untuk kemenangan tim."

Jadi Kandidat Top Skor Liga 1, begini  Tanggapan Striker Persela Lamongan
surya/sugiharto
Pemain Persela Loris mencium tangan usai mencetak gol ke gawang PSM Medan, Minggu (29/4/2018). 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Loris Arnaud, salah satu striker asing Persela Lamongan tampil cukup produktif hingga pekan ke-15 Liga 1 2018. Tercatat, pemain asal Prancis itu sudah membubuhkan 9 gol ke gawang lawan dan menjadi salah satu kandidat pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 1 2018.

Hingga pekan ke-15, top skor sementara Liga 1 masih dipegang oleh pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel dengan 12 gol.

Meskipun masuk di jajaran top skor Liga 1, pemain berumur 31 tahun mengungkapkan ambisi utama bukan itu, tapi terpenting dia ingin memberikan yang terbaik bagi timnya di setiap pertandingan dengan meraih kemenangan.

 “Saya tidak berpikir untuk itu (top skor, red), yang terpenting saya berusaha maksimal untuk kemenangan tim. Yang terpenting tim menang, masalah siapa yang cetak gol itu tidak terlalu penting,” terangnya, Kamis (12/7/2018).

 Terpenting baginya adalah bisa membawa tim menang, meskipun memang di selalu berkeinginan mencatak gol agar terus bisa membawa tim meraih kemenangan.

 “Saat tim menang saya tidak cetak gol tidak apa-apa saya juga senang, bisa mencetak gol saya juga senang. Tapi saya berharap bisa terus membuat gol dan membawa tim meraih kemenangan,” tegas pemain asal Prancis itu.

Terkait bisa menyumbangkannya satu gol di pertandingan terakhir Persela kala mengalahkan Borneo dengan skor 2-0 kemaren, dirinya mengaku sangat senang, apalagi kemenangan itu sangat penting karena sebelumnya Persela harus menelan kekalahan dari Arema FC, sehingga kemenangan itu bisa kembali membangkitkan kepercayaan tim.

“Saya sangat senang dengan kemenangan itu, itu kemenangan sangat penting, utamanya ini laga kandang, apalagi dipertandingan sebelumnya kita kalah dari Arema,” terangnya.

Pemain berumur 31 tahun itu berharap trend positif timnya bisa terus berlanjut di dua pertandingan terakhir putaran pertama.

“Saya berharap trend positif ini terus berjalan hingga pertandingan selanjutnya melawan Persib Bandung, hari ini adalah pertandingan bagus bagi tim, kita bermain sangat kuat, begitu juga melakukan serangan dengan baik,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help