Berita Surabaya

Buket Bunga Pengantin Cascade Ala Princess Diana, Cocok untuk Pernikahan Tradisional

Memilih buket bunga untuk pengantin perempuan tak bisa sembarangan, tergantung kepribadian serta sifat acaranya.

Buket Bunga Pengantin Cascade Ala Princess Diana, Cocok untuk Pernikahan Tradisional
surya/delya octovie
Buket bunga pengantin gaya Cascade pernah digunakan oleh Princess Diana saat pernikahannya dengan Pangeran Charles. Buket ini cocok untuk pernikahan yang bergaya formal dan tradisional. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketika memilih buket bunga untuk pengantin perempuan, tak bisa sembarangan. Pembuatan model buket bunga yang akan menjadi 'teman' pengantin selama akad maupun pesta pernikahan ini ternyata tergantung kepribadian serta sifat acaranya.

Pemilik Tanflorenza, Rintan Nur Indah Sari Anwar Putri, akan memberi beberapa pilihan buket bunga pada calon pengantin. Untuk pernikahan tradisional, Rintan akan menyarankan model Cascade.

Buket ini berbentuk bulat yang kemudian meruncing ke bawah. Gaya buket yang digenggam oleh Princess Diana saat pernikahannya dengan Pangeran Charles ini menurut Rintan, memang identik dengan acara pernikahan yang formal dan tradisional.

"Cascade cukup berat ketika dibawa dibanding varian buket pengantin lainnya, terutama karena hiasannya yang menjuntai," kata Rintan, Kamis (12/7/2018).

Pada Cascade milik Rintan, ia menggunakan bunga hydrangea kombinasi dari beberapa warna seperti putih dan ungu, lalu dihiasi dengan baby breath. Untuk bagian yang menjuntai, ia menggunakan bunga sekaligus daun dan tangkainya.

"Ini contoh bunga lokal yang harganya mulai 400.000 rupiah. Paling mahal Cascade yang pakai bunga matahari, apalagi yang impor, itu mulai 650.000," jelasnya.

Soal palet warna buket, Rintan akan menyesuaikan dengan baju pengantin maupun tema acara. Tetapi, ia juga menerima custom, sehingga pengantin bebas bereksperimen model buket seperti apa yang ingin dijadikan 'teman' saat hari istimewa.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help