Persebaya Surabaya

Skor Akhir BFC - Persebaya 3-3, Gol Bunuh Diri Rishadi Fauzi Sebenarnya begini

Gol bunuh diri striker Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi menit 17 menjadikan tuan rumah BFC unggul 1-0

Skor Akhir BFC - Persebaya 3-3, Gol Bunuh Diri Rishadi Fauzi Sebenarnya begini
surya/dya ayu
Rishadi Fauzi saat menjalani latihan dengan Persebaya di Lapangan Mapolda Jatim, Selasa (2/5/2017) pagi. 

Surya.co.id | JAKARTA - Gol bunuh diri striker Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi menit 17 menjadikan tuan rumah BFC unggul 1-0. Namun, gol itu sebenarnya lahir dari niatan striker Bajul Ijo untuk menghalau bola tendangan Paulo Sergio dario tendangan bebas dari bola mati.

Laga Bhayangkara FC (BFC) menjamu Persebaya Surabaya Stadion PTIK , Rabu (11/7/2018) sore di,  sejatinya menarik.

Kedua tim yang sama-sama membawa misi mempertahankan tren positif itu bermain ngotot.

Diawal babak, BFC yang berstatus tim tuan rumah memberikan ucapan selamat datang pada Persebaya, dengan peluang emas yang dicetak Herman Dzumafo,namun beruntung bagi Persebaya, bola sundulan tersebut masih membentur mistar gawang.

Sementara itu Persebaya yang datang sebagai tim tamu berusaha mencari celah peluang, meskipun hingga memasuki menit-15 belum ada satupun peluang emas yang didapat Bajul Ijo karena rapatnya lini bertahan BFC.

Bermain dikandang nampaknya nyaman untuk BFC, tim yang memiliki rekor belum terkalahkan dikandang ini terlihat mendominasi permainan.

Puncaknya pada menit-17, BFC akhirnya berhasil unggul 1-0 atas Persebaya setelah Rishadi Fauzi striker Persebaya melakukan gol bunuh diri.

Rishadi yang hendak menghalau bola hasil tendangan bebas Paulo Sergio dari sisi kanan lapangan justru membuat bola mengarah ke sisi kanan gawang Persebaya itu tak dapat diantisipasi Miswar Saputra.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help