Berita Gresik

Jalan Raya Kutil Menganti segera Diperbaiki, Pemenang Lelang Sudah Ada, Tinggal Menunggu Ini

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR)Pemkab Gresik menunggu Kepala Desa Gempol Kurung untuk sosialisasi kepada masyarakat.

Jalan Raya Kutil Menganti segera Diperbaiki, Pemenang Lelang Sudah Ada, Tinggal Menunggu Ini
SURYAOnline/Sugiyono
RUSAK - Jalan Raya Kutil Desa Gempol Kurung Kecamatan Menganti dalam kondisi rusak parah, Rabu (11/7/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik menunggu Kepala Desa Gempol Kurung untuk sosialisasi kepada masyarakat mengenai dampak pembangunan jalan yang rusak.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Gresik Gunawan Stijadi mengatakan bahwa saat ini pemenang lelang sudah ada.

"Tinggal menunggu sosialisasi ke warga oleh Kepala Desa. Jangan sampai ada masalah akibat pembangunan jalan tapi warga tidak mengetahui sebelumnya," kata Gunawan, Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut, Gunawan mengatakan bahwa pembangunan jalan segera dimulai sehingga Jl Raya Kutil Desa Gempol Kurung segera kembali normal. "Jadwalnya saya lupa. Intinya nunggu sosialisasi dari kepala desa," imbuhnya.

Namun, pengguna jalan menginginkan segera ada perbaikan, sebab kerusakan Jl Raya Kutil Desa Gempol Kurung sangat parah.

"Jalannya seperti jalur off-road, seperti jalan di sawah dan perkebunan," kata Fathul Huda, warga yang melintas di Jl Raya Kutil.

Jalan Raya Kutil Desa Gempol Kurung Kecamatan Menganti kerusakannya sangat parah. Kondisi jalan berlubang-lubang. Lapisan aspal sudah tidak ada dan berganti dengan tanah liat. Sehingga kondisi jalan bergelombang - gelombang. Kerusakan jalan  paling parah mencapai sekitar 50 meter.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help