Liga 1

Tandang ke Markas Persela, Pelatih Berneo FC Dejan Antonic: Tim yang Disiplin akan Memenangkan Laga

Laga pekan ke-15 Liga 1, Borneo FC tandang di markas Pesela Lamongan, di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Rabu malam (11/7/2018).

Tandang ke Markas Persela, Pelatih Berneo FC Dejan Antonic: Tim yang Disiplin akan Memenangkan Laga
surya/khairul amin
 Dejan Antonic (kanan) dalam jumpa pers di Lamongan, Selasa (10/7/2018). 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Pelatih Borneo FC, Tandang ke Markas Persela, Pelatih Berneo FC  Dejan Antonic menyebut  tim yang disiplin dam fokus akan memenangkan laga.

Dalam  laga pekan ke-15 Liga 1, Borneo FC  tandang di markas Pesela Lamongan, di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Rabu malam (11/7/2018). 

Laga tersebut diprediksi berat bagi Borneo FC, pasalnya tim tuan rumah Persela selalu tampil baik di laga kandang. Bahkan, Dejan timnya menyebut harus kerja ekstra keras untuk bisa membawa pulang poin dari Lamongan.

“Persela memang tim yang kuat ketika main di kandang, banyak suporter juga, sehingga semua tim yang mau main di sini atau mencuri poin di sini harus kerja keras,” terangnya, Selasa siang (10/7/2018) saat jumpa pers di Lamongan.

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Serbia itu menilai pertandingan besok akan berjalan seru, dan tim yang paling disiplinlah yang akan bisa memenangkan pertandingan.

“Saya pikir besok adalah pertandingan yang cukup bagus, dan siapa yang tetap disiplin dan fokus akan memenangkan pertandingan,” terangnya.

Apalagi menurutnya, menyambut laga itu timnya sudah sangat siap, hanya satu pemain belakang Borneo yang tidak bisa tampil karena mengalami cedera kala menjamu Perseru Serui di pertandingan terakhir, sehingga tidak bisa diturunkan di laga nanti.

“Dari tim Borneo, kita semua oke, hanya Haza (Azamat Baimatov, red) yang mengalami cedera saat melawan Perseru, tapi tidak terlalu parah dan harus istirahat sekitar 10 hari dan sudah bisa kembali lagi ke lapangan,” tarang Dejan.

Progres perbaikan yang dialami timnya setelah dirinya dipercaya melatih Borneo FC menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan, daikuinya itu menjadi modal berarti.

“Tim ini masih dalam proses memperbaiki permainan dari sebelumnya, dan semua berjalan normal dan baik, anak-anak mulai lebih bagus dari yang kemaren. Tentu, kita datang kesini untuk mencari poin, dan kita akan bekerja keras dan fokus pada pertandingan besok,” ungkap mentan pelatih Persib Bandung tersebut.

Meskipun dirinya mengakui hal itu akan sangat berat, tapi dia menilai kesempatan itu terbuka lebar, karena dalam sepak bola semua bisa saja terjadi.

“Tapi sekali lagi, di sepak bola kesempatan ada, kita harus tetap fokus dan disiplin, semoga kita bisa curi poin di sini, dan itu sangat bagus bagi anak-anak dan tim khususnya,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved