Liga 1

Tak Terkalahkan di Laga Kandang, BFC Usung Misi Pertahankan Hasil Positif saat Menjamu Persebaya

Bhayangkara FC (BFC) bertekad mempertahankan catatan positif saat menjamu Persebaya Surabaya di kandang.

Tak Terkalahkan di Laga Kandang, BFC Usung Misi Pertahankan Hasil Positif saat Menjamu Persebaya
surya/Dya Ayu
Pelatih BFC Simon McMenemy saat melakukan seleksi pemain di Lapangan Mapolda Jatim, Rabu (18/1/2017). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Bhayangkara FC (BFC) bertekad mempertahankan catatan positif saat menjamu Persebaya Surabaya di kandang, Stadion PTIK Jakarta, Rabu (11/7/2018) .

Secara tren, BFC terbilang lebih berhasil sejauh ini dibanding Baju Ijo, sebab tim berjuluk The Guardian ini tercatat selalu meraih kemenangan pada tiga laga selama berturut-turut dan menyandang rekor tim belum pernah terkalahkan selama bermain dikandang.

Sebelum meraih hasil gemilang ini BFC sempat kalah dari Arema FC dengan skor telak di Malang yakni 4-0. Diakui BFC, kekalahan itu menjadi tamparan untuk memperbaiki hasil laga setelahnya.

Untuk itu, BFC mengaku tak akan kasih kendor tim tamu mereka, meskipun sejatinya BFC juga menyadari Persebaya bukan lawan yang mudah.

"Kami menjalani tren yang bagus, pada tiga laga terakhir kami berturut-turut meraih kemenangan dan cleensheet, dari empat laga terakhir kami hanya terbobol satu gol. Kalah dari Arema kemarin menjadi pukulan bagi kami, makanya kami jadikan motivasi dan semangat dan terbukti dari hasil setelah lawan Arema kami meraih tren" kata Simon Mc Menemy Pelatih BFC, Selasa (10/7/2018).

"Dari situ kami punya rasa percaya diri tinggi menghadapi laga besok. Besok akan menjadi pertandingan yang seru," ujarnya.

Selain itu, torehan tren positif BFC tak berhenti disitu saja, sebab hingga pekan ke-14 ini, BFC belum pernah terkalahkan dikandang.

"Kami memiliki rekor tak terkalahkan. Kami ingin rekor itu terus terjaga," jelas Alfredo.

Hal senada juga disampaikan Paulo Sergio playmaker BFC. Pemain yang satu negara dengan Cristiano Ronaldo itu, mengatakan para pemain bertekad pertahankan tren positif ini.

"Besok akan menjadi pertandingan yang berat. Persebaya tim yang bagus dan kami akan mempertahankan performa kami. Kami tidak ingin terkalahkan disini," tutur Paulo Sergio.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved