Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain BFC Vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Andalkan Rishadi Fauzi Jadi Daya Gedor

Menghadapi Bhayangkara FC (BFC), Rabu (11/7/2018), Persebaya Surabaya telah menyiapkan pemain pilihan.

Prediksi Susunan Pemain BFC Vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Andalkan Rishadi Fauzi Jadi Daya Gedor
foto: surya/erfan hazransyah
Ekspresi Rishadi Fauzi usai menjebol gawang Persepam MU, Kamis malam (11/5/2017). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Menghadapi Bhayangkara FC (BFC), Rabu (11/7/2018) besok, Persebaya Surabaya telah menyiapkan pemain pilihan yang hasil  latihan sejak di Surabaya hingga persiapan terakhir di Jakarta.

Diprediksi pada laga pekan ke-15 Liga 1 ini, Persebaya masih akan menggunakan skuad yang diturunkan saat lawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo pekan ke-14 lalu.

Namun, dipastikan akan ada sedikit perubahan dilini belakang karena pada laga besok, Ruben Sanadi bek Persebaya harus absen karena akumulasi kartu kuning. Peran bek kiri harus ditambal dengan pemain lainnya.

"Kami punya dua bek sedang cedera (Rachmat Irianto dan M Syaifuddin, red) dan dua bek kiri terkena sanksi (M Irvan dan Ruben Sandi, red)," kata Alfredo Vera Pelatih Persebaya, Selasa (10/7/2018) saat preskon jelang laga di Stadion PTIK Jakarta.

Terkait bek, Persebaya tak perlu cemas, sebab Fandry Imbiri yang sebelumnya absen karena kartu kuning, dipastikan sudah dapat dimainkan.

Sementara pada lini depan atau ujung tombak, nampaknya Rishadi Fauzi masih akan menjadi pilihan utama selama David da Silva belum dapat bermain full team 90 menit, meskipun Persebaya juga memiliki Ricky Kayame sebagai striker.

"Rishadi bagus, Ricky juga bagus. Tapi harus pilih salah satu, ya kemungkinan tetap Rishadi, dia kerja lebih keras untuk tim dan secara postur lebih tinggi, karena Bhayangkara punya banyak pemain tinggi juga. Jadi kita harus antisipasi disitu," jelasnya.

Sementara tak boleh dianggap remeh, BFC sebagai tim tuan rumah tentu juga akan menyiapkan pemain pilihannya untuk menyulitkan usaha Persebaya.

Berikut Prediksi Pemain:

Persebaya Surabaya:

Kiper : Miswar Saputra
Belakang : Andri Muliadi, Otavio Dutra, Fandry Imbiri
Tengah: Abu Rizal Maulana, Misbakus Solikin, M Hidayat, Robertino Pugliara
Depan: Irfan Jaya, Rishadi Fauzi, Feri Pahabol

Prediksi Pemain BFC:

Kiper : Awan Setho
Belakang: Vladimir Vujovic, I Putu Gede
Tengah : Lee Yujun, Paulo Sergio, Vendry Mofu, Sani Rizky Fauzi
Depan : Jajang Mulyana, Alsan Sanda, Wahyu Subo, Herman Dzumafo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help