Liga 1

Persela Lamongan Vs Borneo FC, Laskar Joko Tingkir Bermodal Tak Pernah Kalah di Kandang

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menargetkan kemenangan kala menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Persela Lamongan Vs Borneo FC, Laskar Joko Tingkir Bermodal Tak Pernah Kalah di Kandang
surya/khairul amin
 Aji Santoso (tengah) dalam jumpa pers di Lamongan, Selasa (10/7/2018). 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menargetkan kemenangan kala menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Surajaya Lamongan pada lanjutan laga pekan ke-15 Liga 1,  Rabu malam (11/7/2018).

Target kememangan itu ingin dicapai untuk meningkatkan kercayaan pemain dari kekalahan pertandingan sebelumnya kala tandang ke markas Arema FC, juga untuk kembali membawa Persela ke zona papan atas.

Apalagi menurut Aji Santoso, dipertandingan nanti skuatnya bisa tampil penuh, hanya Saddil Ramdani yang absen karena harus membela Timnas U-19.

“Seluruh pemain dalam kondisi baik, kecuali Saddil masih di tim Nasional, tapi pemain-pemain yang lain semua besok dalam kondisi yang siap main,” terang pelatih asal Malang tersebut, Selasa siang (10/7/2018) saat jumpa pers di Lamongan.

Meskipun memang calon tim tamu datang dengan modal berharga setelah di laga sebelumnya mengandaskan Perseru Serui dengan skor 5-1. Namun Aji Santoso menyebut sudah melakukan antisipasi akan hal itu.

“Borneo memang sedang dalam kondisi onfire, dimana dalam pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 5-1, Akan tetapi onfire nya Borneo ini kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasinya,” tegas pelatih berumut 48 tahun tersebut.

Apalagi jika melihat catatan pertandingan kandang Persela Lamongan hingga pekan ke-14, Wallace Costa dan kawan-kawan tidak pernah merasakan kekalahan di laga kandang.

Dari 7 laga kandang di sudah dilakukan Persela, 4 laga berhasil dimenangkan, sementara 3 sisanya berakhir imbang.

Sehingga catatan laga kandang itu menjadi motivasi tersendiri bagi Aji Santoso untuk bisa memenangkan pertandingan nanti.

“Apalagi Alhamdulillah sampai pertandingan beberapa kali di kandang, kami belum tersentuh kekalahan dan itu yang akan menjadi motivasi kami untuk bisa mendapatkan poin 3,” tegasnya.

Meskipun pelatih asal Kepanjen, Malang itu mengungkapkan, meraih kemenangan di laga nanti bukan hal mudah, utamanya karena peningkatan porfomra Bornea setelah dilatih Dejan Antonic.

“Menurut saya kekuatan Borneo setelah dilatih coah Dejan ada satu progres yang cukup bagus dan cara bermain yang cukup berbeda dengan sebelumnya, akan tetapi kami sudah mengantisipasi itu,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help