Liga 1

Persela Lamongan Vs Borneo FC, Duel Dua Tim dengan Tipe Bermain Sama

Duel seru akan tersaji di pekan ke-15 Liga 1 kala Persela Lamongan menjamu Borneo FC, Rabu malam (11/7/2018).

Persela Lamongan Vs Borneo FC, Duel Dua Tim dengan Tipe Bermain Sama
surya/sugiharto
Pemain Persela Lamongan Loris Arnaud mencetak gol kedua ke gawang Mitra Kukar, Kamis malam (7/6/2018). 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Duel seru akan tersaji di pekan ke-15 Liga 1  kala Persela Lamongan menjamu Borneo FC, Rabu malam (11/7/2018) di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Pasalnya, dua tim ini memiliki kerakter permainan yang hampir sama, yaitu mengandalkan kecepatan sisi sayap masing-masing untuk menyusun serangan.

“Pertandingan besok adalah pertandingan cukup bagus, karena kedua tim gaya bermainnya hampir sama,” terang Dejan Antonic, Selasa (10/7/2018).

Belum lagi pelatih asal Serbia itu menilai Persela selalu tampil baik saa melakoni laga kandang, hal itu terbukti dari 7 laga kandang yang sudah dilakukan Persela hingga pekan ke-14, 4 laga berhasil dimenangkannya, sementara 3 sisanya berakhir imbang.

“Persela memang tim yang kuat ketika main di kandang, banyak suporter juga, sehingga semua tim yang mau main di sini atau mencuri poin di sini harus kerja keras,” terang Dejan.

Namun, tandang ke Lamongan, Borneo FC datang dengan modal kemenangan di laga sebelumnya setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 5-1, belum lagi tim berjuluk Pesut Etam itu sedang dalam trend positif dimana di 5 laga terakhir, 3 berakhir kemenangan, 1 imbang, dan hanya satu kekalahan.

Sebaliknya, tim tamu, Persela Lamongan, di laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 1-0, sementara dari 5 laga, performanya naik turun, 2 menang, 2 kali kalah, dan 1 laga berakhir imbang.

Namun, sang juru taktik Persela Lamongan, Aji Santoto menyebut, timnya sudah sangat siap menyambut laga besok, semua keungulan Borneo sudah dia antisipasi, sehingga dirinya yakin besok timnya bisa meraih 3 poin di laga kandang.

“Borneo memang sedang dalam kondisi onfire, mereka berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 5-1 di laga terakhir, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi itu dan bisa meriah kemenangan di laga kandang,” terang pelatih berumur 48 tahun tersebut.

Apalagi, menurut pelatih asal Malang itu, kemenangan timnya di laga itu akan sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan pemain dari kekalahan sebelumnya, juga untuk kembali mengangkat Persela ke zona papan atas.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help