Persebaya Surabaya

Persebaya vs Bhayangkara FC, Pertemuan Dua Tim Asal Surabaya

Melihat torehan hasil yang diraih masing-masing tim hingga berlaga di pekan 14 Liga 1 lalu, BFC lebih unggul secara klasemen.

Persebaya vs Bhayangkara FC, Pertemuan Dua Tim Asal Surabaya
surya/habibur rohman
Pemain persebaya nomor punggung 41 Irfan Jaya melakukan selebrasi usai mencetakpada babak kedua Persebaya Surabaya melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/7/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah menjamu Bali United, Sabtu (7/7/2018), Persebaya Surabaya kini harus menatap laga berikutnya.

Pada pekan ke-15 Liga 1 ini, Bajul Ijo akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC (BFC) di Stadion PTIK Jakarta, Senin (11/7/2018).

Ini merupakan pertemuan perdana kedua tim yang sama-sama berasal dari Surabaya.

Laga diprediksi akan berjalan menarik, karena Persebaya maupun BFC tentu masih buta kekuatan calon lawan mereka, meskipun saling lihat di layar kaca televisi.

Apabila melihat torehan hasil yang diraih masing-masing tim hingga berlaga di pekan 14 Liga 1 lalu, BFC lebih unggul secara klasemen.

Tim besutan Simon McMenemy ini berada di posisi keempat klasemen dengan 22 poin, sementara Persebaya berada di posisi 11 dengan 18 poin.

Poin 22 ini didapat BFC setelah berhasil meraih hasil enam kali kemenangan, tiga kali imbang dan empat kekalahan.

Sedangkan Persebaya mendapat poin 18 dari empat kemenangan, enam laga imbang dan tiga kali kalah.

Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera menuturkan, timnya dipastikan siap, apalagi saat ini kondisi tim sudah mengarah ke full team.

"Kondisi para pemain sudah oke. Persiapan yang kami lakukan juga baik. Semua pemain sudah mulai berlatih bersama, ini baik untuk tim karena kedepan bisa lebih kuat, terpenting menghadapi Bhayangkara yang merupakan pertandingan terdekat kami," kata Alfredo Vera, Senin (9/7/2018).

Sementara itu, terkait target yang dicanangkan tim, Persebaya kembali mematok poin penuh pada laga ini, sekaligus untuk melanjutkan tren positif usai mengalahkan Bali United dengan skor 1-0.

"Untuk mengapai itu para pemain harus kompak. Semua lini harus dekat, rapi, dan disiplin," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help