Berita Madiun

Masih Sidik yang SD, Polres Madiun Kota Juga Bidik Dugaan Korupsi Pengadaan Komputer SMP

Tak hanya dugaan korupsi pengadaan komputer di SD negeri, namun juga pengadaan komputer untuk SMP negeri di Kota Madiun

Masih Sidik yang SD, Polres Madiun Kota Juga Bidik Dugaan Korupsi Pengadaan Komputer SMP
surya/rahadian bagus
Seorang pegawai Dindik Kota Madiun yang diperiksa di Mapolres Madiun Kota, Kamis (5/7/2018) 

SURYA.co.id | MADIUN - Sudah tiga bulan lebih, kasus dugaan korupsi pengadaan ribuan komputer untuk SD dan SMP di Kota Madiun oleh Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Madiun, yang ditangani Polres Madiun Kota, belum menemui titik terang.

Dikonfirmasi pada Selasa (10/7/2018) siang, Kapolres Madiun Kota, AKPB Nasrun Pasaribu, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Hingga saat ini, sudah 10 orang saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Kami masih melakukan penyelidikan secara maksimal. Sampai dengan saat ini sudah 10 saksi yang dimintai keterangan," katanya.

Ketika ditanya, bagaimana modus  dugaan korupsi dalam pengadaan komputer pada 2016-2017 ini, dirinya mengatakan belum mengetahui.

"Kami belum bisa memastikan karena ini masih dalam tahap penyelidikan. Kami perlu intens terhadap kegiatan yang kami lakukan," sambungnya.

Dia mengatakan, tidak hanya dugaan korupsi pengadaan komputer di SD negeri, namun juga dugaan korupsi pengadaan komupter untuk SMP negeri di Kota Madiun, yang kini sedang dilakukan penyelidikan oleh Unit Tindak Pidana Korupsi, Polres Madiun Kota.

"Lebih kurang, SMP dan SD," kata kapolres.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved