Persebaya Surabaya

Kalahkan Bali United, Manajer Persebaya Minta Tim Stop Euforia dan Fokus ke Pertandingan Berikutnya

Persebaya harus fokus untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC, karena setiap pertandingan punya kesulitan yang berbeda.

Kalahkan Bali United, Manajer Persebaya Minta Tim Stop Euforia dan Fokus ke Pertandingan Berikutnya
surya/habibur rohman
Manajer tim Chairul Basamalah (kanan) dan pelatih Persebaya Alfredo Vera 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, meminta pada para pemain dan tim Persebaya, agar melupakan sejenak kebahagiaan mampu mengalahkan Bali United dan meraih poin penuh pekan ke-14 Liga 1 lalu.

Pihaknya menegaskan, tim saat ini harus fokus untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC (BFC), karena setiap pertandingan memiliki kesulitan dan alur cerita yang berbeda.

"Tim siap lawan Bhayangkara. Sejak pertandingan kemenangan lawan Bali kemarin, saya bilang pada teman-teman, kalau euforianya selesai. Sebab tim sekarang kami langsung sudah harus fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Chairul Basalamah Senin (9/7/2018).

Selain tak ingin terbuai dengan kemenangan yang diraih usai lima laga berturut-turut tak pernah menang, para pemain juga harus segera bisa 'move on' dari setiap pertandingan karena laga yang akan dijalani masih sangat padat.

"Bulan Juli ini jadwalnya mepet-mepet. kami main hampir setiap 4-5 hari sekali bermain. Ini tentu jadi perhatian kami agar tidak terlena dengan satu pertandingan saja," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help