Liga 1

Dejan Antonic Kenakan Kaos Khusus saat Timnya Kontra Persela, Penghormatan untuk Choirul Huda

Dejan Antonic, pelatih Borneo FC mengungkapkan akan mengenakan kaos khusus bergambar Almarhum Choirul Huda, legend Persela Lamongan.

Dejan Antonic Kenakan Kaos Khusus saat Timnya Kontra Persela, Penghormatan untuk Choirul Huda
surya/khairul amin
Pelatih Borneo FC Dejan Antonic memperlihatkan kaos bergambarkan almarhum Chairul Huda. 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Dejan Antonic, pelatih Borneo FC mengungkapkan akan mengenakan kaos khusus bergambar Almarhum Choirul Huda, legenda Persela Lamongan pada laga Persela Lamongan kontra Borneo FC, Rabu malam (11/7/2018) di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk penghormatan pada temannya tersebut, karena saat meninggalkan Chairul Huda, Dejan tidak bisa hadir untuk melakukan penghormatan.

 “Karena kemaren ketika teman saya meninggal itu (meninggalnya Chairul Huda, red) saya tidak ada di sini, karena  saya berada di Hongkong. Untuk hormat saya untuk dia (almarhum Chairul Huda, red), keluarga, untuk LA Mania dan Persela, besok saya akan pakai baju khusus ini. Karena saya mau kasih hormat untuk dia dan keluarga dan LA Mania dan semua,” terang Dejan seusai sesi jumpa pers, Selasa siang (10/7/2018) di Lamongan.

Ditambahkannya, Almarhum Chairul Huda adalah teman lamanya, dirinya juga menyebut pernah bermain bersama, meskipun menjadi lawan, karena waktu itu Dejan membela Persebaya.

 “Kapan saya mantan pemain Persebaya, kita main di Gelora 10 November, kita menang 2-1, tapi saya tidak masuk penalti karena dia save, tapi kita menang. Tapi itu kenangan lama,” tambahnya.

 Pelatih asal Serbia itu juga mengaku saat laga terjadinya insiden benturan Chairul Huda sehingga menyebabkan dia meninggal, juga sedang menonton di Hongkong.

 “Kita teman-teman dan saya sedih mendapat informasi meninggalnya itu, saya nonton pertandingan itu di Hongkong via Internet, kemaren ada undangan untuk datang kesini, tapi kerjaan saya sibuk di Hongkong, dan sekarang adalah kesempatan saya untuk memberikan penghormatan untuk dia dan keluarga, LA Mania, dan Persela,” terang pelatih berumur 49 tahun tersebut.

Untuk itu, di laga besok Dejan akan menggunakan kaos khusus bergambarkan Almarhum Chairul Huda, sebagai pentuk penghormatan dia pada teman akrabnya tersebut.

 “Ini sebagai bentuk hormat besar dari saya dan tim saya untuk teman saya dan yang lain semua di Lamongan,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved