Liga 1

BFC Vs Persebaya, Duel Tim Sama-sama Bermodalkan Kemenangan

Persebaya yang datang sebagai tim tamu pada pekan ke-15 Liga 1 ini, berhasil mengalahkan Bali United di kandang dengan skor akhir 1-0.

BFC Vs Persebaya, Duel Tim Sama-sama Bermodalkan Kemenangan
surya/habibur rohman
Pemain persebaya nomor punggung 41 Irfan Jaya melakukan selebrasi usai mencetakpada babak kedua Persebaya Surabaya melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/7/2018). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Pertemuan Persebaya Surabaya dengan Bhayangkara FC (BFC), di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (11/7/2018), menjadi duel tim sama-sama bermodalkan kemenangan.

Persebaya yang datang sebagai tim tamu pada pekan ke-15 Liga 1 ini, berhasil mengalahkan Bali United di kandang dengan skor akhir 1-0, setelah pada lima laga sebelumnya belum pernah menang.

Sedang BFC selalu menang dalam tiga laga berturut-turut, yakni mengalahkan Persib dengan skor 0-1, Madura United skor 1-0, dan terakhir pekan 14 mereka mengalahkan tim belum terkalahkan, Persipura Jayapura dengan skor 0-2 di Jayapura.

Dengan hasil ini tentu keduanya sama-sama ingin mempertahankan tren positif mereka.

Seperti yang disampaikan Alfredo Vera Pelatih Persebaya, meski datang sebagai tim tamu, timnya bertekad meraih poin dan melanjutkan hasil kemenangan lawan Bali pekan lalu.

"Kami siap untuk pertandingan besok. Secara persiapan bagus meskipun kami tidak punya banyak waktu. Hanya tiga hari untuk persiapan, tapi semua pemain sudah tau apa yang harus dilakukan dilapangan. Semoga kami dapat meraih hasil positif seperti pekan lalu," kata Alfredo Vera, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu Simon McMenemy Pelatih BFC juga tak ingin tinggal diam. Pihaknya juga menyampaikan asa timnya untuk mempertahankan catatan positif pekan lalu.

"Memang Persebaya menang atas Bali pekan lalu, tapi kamj juga menang lawan Persipura pekan lalu. Kedua tim saat ini pasti sama-sama percaya diri. Tapi kami ingin main sebaik mungkin dikandang kami, dan meraih poin disini," ujar Simon McMenemy saat preskon.

Selain untuk melanjutkan tren positif, kemenangan penting untuk memperbaiki klasemen sementara. Saat ini Persebaya berada diposisi 11 klasemen sementara dengan 18 dan BFC diposisi empat dengan 22 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help