Berita Madiun

Motor Tabrak Mobil di Depannya, Mahasiswa Madiun Tewas. Begini Kata Saksi Mata

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat pada wajah, tangan dan bagian dada dan tewas di TKP.

Motor Tabrak Mobil di Depannya, Mahasiswa Madiun Tewas. Begini Kata Saksi Mata
istimewa
Kondisi korban dan motor yang digunakan pada peristiwa kecelakaan di Madiun, Senin (9/7/2018) 

SURYA.co.id | MADIUN - Seorang mahasiswa bernama Andrias Susanto (23) warga Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, tewas setelah motor yang dikemudikannya dengan kecepatan tinggi menabrak mobil di depannya, Senin (9/7/2018) siang.

Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono, menuturkan siang itu korban yang mengendari Honda CBR 250 AE-4684-CD melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat di Jalan Depan warung Ayam-Bebek Goreng Pak DJAN Jalan Diponegoro, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga karena kurang konsentrasi, sepeda motornya menabrak mobil Daihatsu Zebra AE-581-BK yang dikemudikan Suparji. Motor korban menabrak mobil yang melaju di depannya.

"Kemudian sepeda motor Andrias melesat dan tubuhnya terpental menimpa kaca depan mobil Patwal Lantas yang kebetulan sedang melintas. Tubuh korban dan kendaraan terlempar di jalan beberapa meter," kata AKP Affan saat dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat pada wajah, tangan dan bagian dada. Korban akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Seorang saksi mata, Darmaji (64), mengungkapkan pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Pada saat itu, memang terdapat mobil patwal yang melintas dari arah timur.

"Dari arah barat motor melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mengurangi kecepatan. Sampai di lokasi, mungkin mau menyalip tapi akhirnya malah menabrak mobi di depannya," tandas Darmaji.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help