Liga 1

Skor Akhir Madura United FC Vs PSMS Medan 1-0, Kemenangan Perdana Tuan Rumah Kembali Ditangani Gomes

Madura United FC menjamu PSMS Medan di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu seore (8/7/2018) berakhir 1-0 untuk tim tuan rumah.

Skor Akhir Madura United FC Vs PSMS Medan 1-0, Kemenangan Perdana Tuan Rumah Kembali Ditangani Gomes
surya/dya ayu
Gomes de Olivera dalam sesi presscom. 

SURYA.co.id I PAMEKASAN – Madura United FC menjamu PSMS Medan di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu seore (8/7/2018)  berakhir 1-0 untuk tim tuan rumah. Gol Madura United dicetak Alberto Antonia menit ke-6.

Kemenangan ini sekaligus menjadi yang pertama tuan rumah setelah kembali ditangani Gomes de Olivera. Sebelumnya Gomes sempat digantikan Milomir Seslija.

Babak dua laga kedua tim masih tetap bermain dengan tempo permainan tinggi.

Tim tuan rumah Madura United FC mendapatkan peluang emas di menit 76 melalui Slamet Nurcahyo, memanfaatkan kemelut di area kotak penalti lawan, pemain bernomor punggung 10 itu bisa melepaskan tendangan keras dari sisi kiri pertahanan PSMS Medan, sayang tendangannya hanya menyamping di sisi kiri kiper PSMS Medan.

Gomes de Oliviera memanfaatkan kesempatan pergantian terakhir dengan menarik keluar striker asing Madura, Beto digantikan Rizky Dwi menit 77.

Berbalik menyerang, tim tamu berjuluk Ayam Kinantan itu mendapatkan peluang menit 81 melalui free kick tidak jauh dari kotak penalti Madura United. Sayang, tendangan Free Kick yang dilepaskan hanya melambung tipis diatas gawang Madura United FC.

Menambah daya gedor, Djajang Nurjaman kembali mengganti pemainnya, menarik keluar Antoni digantikan Gusti Sandria menit 83.

Tiga menit berselang, pemain yang baru masuk itu langsung mengancam gawang Satria Tama, sayang tendangannya masih terlalu lemah, sehingga kembali aman gawang dari Madura United FC.

Meskipun tercipta beberapa peluang di 15 menit akhir babak kedua, kedua tim belum mampu mengkonversi peluang yang didapatkan menjadi gol, dan skor 1-0 untuk keunggulan Madura United FC tidak berubah hingga akhir laga.

Dengan hasil ini memutus lima laga terakhir Madura United tanpa kemenangan, sekaligus menjadi kemenangan perdana setelah Gomes de Oliviera kembali dipercaya menjadi pelatih Madura United FC.

Sedang bagi tim tamu PSMS Medan, kekalahan dari laga ini memperpanjang rekor tidak pernah mendapat poin di laga tandang, sekaligus menjadi kekalahan ketujuh laga tandang hingga pekan ke-14.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved