Berita Ekonomi Bisnis

Perkembangan Infrastruktur dan Keberadaan Commercial Area Naikkan Nilai Investasi Puri City

Pengembang PT Mahkota Berlian Cemerlang sedang agresif memasarkan commerce area di komplek apartemen Puri City di kawasan Surabaya Timur.

Perkembangan Infrastruktur dan Keberadaan Commercial Area Naikkan Nilai Investasi Puri City
surya/sugiharto
COO PT Mahkota Berlian Cemerlang, Wahyu Hartanto, menjelaskan maket di sela launching penjualan commercial area lantai Lower Ground (LG) dari tiga tower apartemen Puri City, di Surabaya, Sabtu (7/7/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Pengembang PT Mahkota Berlian Cemerlang sedang agresif memasarkan commerce area di komplek apartemen Puri City di kawasan Surabaya Timur. Langkah itu dilakukan mengingat pasar properti di tempat itu sedang menjadi daya tarik dan commerce area bisa mendorong peningkatan harga dan minta konsumen dalam investasi.

"Commercial area menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih perumahan maupun apartemen. Karena bisa menjadi pendukung saat mereka menempati maupun saat menjual lagi produk properti itu," kata Wahyu Hartanto, COO PT Mahkota Berlian Cemerlang, disela kegiatan launching penjualan commercial area lantai Lower Ground (LG) dari tiga tower apartemen Puri City, di Surabaya, Sabtu (7/7/2018).

Saat ini, masyarakat mengutamakan konsep one stop living di mana semua fasilitas lengkap berada dalam satu kawasan, sehingga penghuni tidak direpotkan ketika hendak mengakomodir kebutuhannya.

Selain perkembangan commercial area, faktor penting lain dari pengembangan produk properti terutama apartemen adalah demografi, kebijakan pemerintah dan pengembangan infrastruktur.

Wahyu menambahkan, bila produk Puri City yang saat ini dikembangkan, berada di kawasan pemukiman penduduk Surabaya Timur yang berbatasan dengan wilayah Sidoarjo.

"Dekat dengan akses Bandara Juanda, kampus universitas, dan lainnya. Selain itu pembangunan infrastruktur berupa jalan Middle East Ring Road (MERR) sudah mulai dibangun, sehingga mampu menaikkan potensi invetasi dari produk kami," ungkapnya.

Kembali terkait commercial area, Wahyu menyatakan untuk proyek Puri City, sebelumnya sudah melaunching untuk area lantai Ground.

Selanjutnya pada Senin (9/7/2018), pihaknya melaunching penjualan Signature 8. Commercial area untuk di lantai 8 di masing-maisng tower apartemen yang bisa dimanfaatkan untuk bisnis hotel atau apartel, service management, budget hotel, atau perusahaan-perusahaan yang ingin memberikan rumah dinas bagi karyawannya yang sekaligus berfungsi sebagai asset dengan Capital gain tinggi.

"Di lantai ini total ada 125 unit ruangan. Kami jual keselurahan dengan potongan Rp 3 miliar. Total harga belum kami sampaikan, karena dijual satu lantai langsung," ungkap Wahyu.
Sementara untuk unit apartemen di tiga tower Puri City, total sebanyak 1375 unit. Dari jumlah itu, sudah terjual 80 persen. Ditarget akhir tahun 2018 bersamaan dengan penjualan commercial area, bisa sold out 100 persen.

Saat ini, progres pembangunan Puri City sudah ground breaking, toping off di target tahun depan, dan serah terima kepada konsumen di September 2019.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help