Berita Tuban

Hantam Truk dari Belakang, Pengendara Motor Ninja Tewas di Tuban

pengendara motor menabrak truk dari belakang, dimungkinkan karena tidak konsentrasi dengan kondisi jalan.

Hantam Truk dari Belakang, Pengendara Motor Ninja Tewas di Tuban
istimewa
Kondisi sepeda motor kawasaki ninja nopol S-6241-LJ usai mengalami kecelakaan di Kelurahan Sidomulyo, Tuban, Sabtu (7/7/2018) malam. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini 

SURYA.co.id | TUBAN - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Panglima Sudirman, turut Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Sabtu (7/7/2018), sekitar pukul 22.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja S-6241-LJ, dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Saat itu, pengendara motor, Bili (38), warga Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan berpenumpang Zaenal Arifin (41), warga Desa Kandang Semangkon, Kecamatan setempat, melaju dari barat ke timur.

Namun, tiba-tiba motor warna merah tersebut menabrak bagian belakang truk yang melaju searah di depannya, hingga mengakibatkan pengendara meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar, mengatakan pengendara motor menabrak truk dari belakang, dimungkinkan karena tidak konsentrasi dengan kondisi jalan.

"Pengendara meninggal, untuk pembonceng mengalami luka. Sedangkan truknya tidak berhenti," ujar Eko kepada wartawan.

Eko menjelaskan petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pertolongan dan olah TKP. Sejumlah saksi yang berada di lokasi juga dimintai keterangan atas peristiwa kecelakaan tersebut.

"Kami lakukan pemeriksaan, barang bukti kita amankan, untuk kerugian materi diperkirakan Rp 2 juta," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved