Berita Gresik

Stop Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Gresik Rayakan HUT Bhayangkara Gandeng Komunitas Motor

Polres Gresik menggelar hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 dengan bersama komunitas pecinta motor

Stop Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Gresik Rayakan HUT Bhayangkara Gandeng Komunitas Motor
SURYA Online/Sugiyono
TERTIB – Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro (Kiri) dengan didampingi Ketua Ogie’r Markasim (Motor trail) memberikan contoh tertib berlalu lintas dalam saat konvoi bersam anggota Ogie’r di Jl Jaksa Agung Suprapto, Sabtu (7/7/2018). 

SURYA.co.id| GRESIK – Polres Gresik menggelar hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 dengan bersama komunitas pecinta motor. Kegiatan itu diharapkan bisa mencegah kecelakaan berlalu lintas dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Selain itu, Polres Gresik juga menggelar kegiatan sosial yaitu donor darah, santunan yatim piatu dan masyarakat umum. 

“dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Dari Polres Gresik kerjasama dengan ogier. Kebetulan organiasasi pecinta otomotif ini juga meyarakan hari ulang tahun yang ke 33. Kita juga memberikan kepedulian kepada masyarakat sekitar, bakti kesehatan, bakti sosial donor darah, bigkisan untuk yatim piatu, fakir miskin dan dhuafa,” kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, Sabtu (7/7/2018).

Lebih lanjut mantan Kapolres Bojonegoro ini menambahkan bahwa dengan diselenggarakan kegiatan bersama organisasai pecinta otomotif yaitu Organiasasi Gagak Ireng (ogie’r) yang diharapkan bisa menekan angka kecelakaan dan meningkatkan mitra keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Ke depan, kerjasama ini terus ditingkatkan dengan pelayanan, kesehatan, santunan, sekaligus tertib keselamatan berlalu lintas. Semuanya bisa menjadi pelapor lalu lintas sehingga bisa stop pelanggaran berlalu lintas, stop kecelakaan dan keselamatan untuk kebutuhan,” imbuhnya.

Sementara ketua Ogie’r Markasim mengatakan, bahwa siap mendukung program pemerintah Kabupaten Gresik. Baik dalam bidang kegiatan sosial dan ketertiban berlalu lintas. 

“Diusia ogie’r yang sudah ke 33 tahun ini akan terus bergerak dalam kegiatan sosial dan meningkatkan ketertiban berlalu lintas. Sehingga ogie’r ikut serta mensukseskan program pemerintah Kabupaten Gresik,” kata Markasim yang juga anggota DPRD Gresik dengan didampingi Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Mohammad Qosim.

Penulis: Sugiyono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help