Liga 1

Pernah Kalah di Madura bersama Persib Bandung, Djajang Nurjaman: Kami Datang Dengan Tim Berbeda

Djajang Nurjaman berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya agar timnya bisa meraih poin perdana di laga tandang

Pernah Kalah di Madura bersama Persib Bandung, Djajang Nurjaman: Kami Datang Dengan Tim Berbeda
SURYAOnline/Khairul Amin
Djajang Nurjaman (kiri) saat jumpa pers, Sabtu sore (7/7/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

SURYA.co.id I PAMEKASAN – PSMS Medan kembali akan melakoni laga pekan ke-14 Liga 1 2018, kala tandang ke markas Madura United FC, Minggu sore (8/7/2018) di Stadion Gelora Ratu Pemelingan (SGRP), Pamekasan.

Bagi pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurjaman, kembali ke Madura memiliki kesan khusus, pasalnya palatih kelahiran Majalengka tersebut pernah mengalami kekalahan dari Madura United FC kala masih menukangi Persib Bandung, musim kompetisi 2017.

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Madura United di musim 2017 dengan skor akhir 3-1. Kala itu juga skuat Laskar Sape Kerab masih dilatih oleh Gomes de Oliviera yang sekarang kembali menukangi skuat Laskar Sape Kerab.

“Yang pasti kekalahan 0-1 dari Madura tahun lalu masih ada dalam ingatan saya, waktu itu pertandingan berjalan keras,” terang Djajang, Sabtu sore (7/7/2018) saat jumpa pers di SGRP.

Apalagi, pelatih berumur 53 tahun itu menyebut kali ini dia datang dengan tim dan materi pemain berbeda, sehingga catatan masa lalu tidak akan sedikitpun berpengaruh.

“Tapi kali ini saya datang dengan tim dan materi pemain berbeda, pasti nanti pertandingan berbeda,” ungkap Djajang.

Namun Djajang memastikan, laga nanti tentu akan berjalan sulit, pasalnya menurut mantan Pelatih Persib Bandung itu, Madura United FC saat ini lebih matang.

“Kita tau Madura United FC sekarang semakin matang, jadi saya tidak melihat sosok Gomesnya tapi lebih kematangan tim, dan bagi saya dengan materi ini saya lihat Madura United layak berada di posisi atas klasemen,” terangnya.

Meksipun demikian, Djajang berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya agar timnya bisa meraih poin perdana di laga tandang. Karena hingga pekan ke-13 PSMS Medan tidak satupun bisa meraih poin dari 6 laga tandang.

“Untuk itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin pertama laga tandang,” pungkas Djajang Nurjaman.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help