Liga 1

Menjamu PSMS Medan di Debut Pedana Bersama Madura United FC, Gomes Sebut Tidak ada Beban Moral

Gomes mengungkapkan bahwa dirinya sudah kembali membenahi kekurangan tim, dan siap mengaruhi pertandingan di Liga 1 2018

Menjamu PSMS Medan di Debut Pedana Bersama Madura United FC, Gomes Sebut Tidak ada Beban Moral
SURYAOnline/Khairul Amin
Gomes de Oliviera (kiri) saat jumpa pers, Sabtu sore (7/7/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. 

SURYA.co.id I PAMEKASAN – Gomes de Oliviera, pelatih kepala Madura United FC menyebut tidak ada beban moral menjalani laga perdana kala menjamu PSMS Medan Minggu sore (8/7/2018) di Stadion Gelora Ratu Pemelingan (SGRP), Pamekasan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018.

Bahkan, pelatih berkebangsaan Brasil itu sangat senang dan penuh semangat untuk memulai pertandingan besok, dia berjanji akan berikan yang terbaik bagi Madura.

“Menjalani pertandingan besok, sama sekali tidak ada beban bagi saya, saya senang kembali Madura dengan penuh semangat, saya datang untuk membantu untuk memperbaiki yang salah tanpa ada beban, namun tanggung jawab untuk pemain. Kami akan lakukan yang terbaik untuk Madura,” terangnya, Sabtu sore (7/7/2018) saat jumpa pers di SGRP.

Setelah dipercaya menjadi pelatih Madura United FC kembali dipertengahan Juni lalu, Gomes mengungkapkan bahwa dirinya sudah kembali membenahi kekurangan tim, dan siap mengaruhi pertandingan di Liga 1 2018.

“Selama beberapa hari saya di sini, saya kembalikan percaya diri dari pemain Madura, saya tau persis mereka, apa yang mereka bisa kasih untuk Madura, terutama persiapan kolektivitasnya,” ungkap Gomes.

Ditambahkannya, terpenting dari laga besok adalah kerjasama tim terbangun dengan baik, karena dangan keloktivitas gol, timnya akan mendapatkan kemenangan.

“Kerja sama harus dilakukan di pertandingan besok, berjuang bersama-sama untuk mendapatkan kemenangan,” tegas Gomes.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah satu bek Madura United FC, Alfath Fathier. Pemain bernomor punggun 28 tersebut berjanji akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan setelah di lama laga terakhir timnya tidak merasakan kemenangan.

“Mewakili semua pemain untuk pertandingan besok, semua pemain siap, dan mau tidak mau harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil baik, karena di lima laga terakhir kita meraih hasil kurang baik,” pungkasnya. 

Hingga pekan ke-13 Madura United FC berada di posisi 8 klasemen sementara dengan raihan 18 poin, sehingga kemenangan di pertandingan itu sangat dibutuhkan untuk terus menjaga asa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2018.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help