Liga 1

Kalah 1-0 di Laga Tandang, Pelatih Bali United Ucapkan Selamat Untuk Persebaya

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro: Semoga Pemain Kami Tidak Putus Usaha Dan Putus Asa

Kalah 1-0 di Laga Tandang, Pelatih Bali United Ucapkan Selamat Untuk Persebaya
SURYA Online/Habibur Rohman
GOL PENYELAMAT - Pemain persebaya nomor punggung 41 Irfan Jaya melakukan selebrasi usai mencetakpada babak kedua Persebaya Surabaya melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/7/2018). Pertandingan dimenangkan Persebaya dengan skor akhir berakhir 1-0. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, mengucapkan selamat pada Persebaya Surabaya usai mengalahkan tim asuhannya, Sabtu (7/7/2018) malam dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT).

Menurut Widodo bagaimanapun hasil yang diraih timnya malam ini, pemain Bali United telah berjuang maksimal.

"Saya ucapkan selamat pada Persebaya yang telah memenangkan pertandingan malam ini. Kepada pemain kami, mereka sudah berjuang maksimal," kata Widodo Cahyono Putro, Sabtu (7/7/2018) malam.

Menurutnya, kekalahan yang didapat Serdadu Tridatu, terjadi karena ada kelengahan dan menurunnya konsentrasi pemain Bali United, terutama saat babak kedua, yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persebaya.

"Di saat kita tidak konsisten dalam bermaib, pasti ada peluang lawan untuk cetak gol dan itu yang terjadi malam ini. Tapi pemain kami sudah berjuang maksimal. Semoga di home, pemain kami tidak putus usaha dan putus asa untuk memenangkan pertandingan berikutnya," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved