Liga 1

Akhirnya Persebaya Pecah Telor Berkat Gol Irfan Jaya, Skor Sementara 1-0 Lawan Bali United

Pada awal babak kedua ini, tim tuan rumah Persebaya tampil lebih mendominasi.

Akhirnya Persebaya Pecah Telor Berkat Gol Irfan Jaya, Skor Sementara 1-0 Lawan Bali United
Herka Yanis Pangaribowo/BolaSport.com
Irfan Jaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Babak kedua Persebaya Surabaya menjamu Bali United, Sabtu (7/7/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, berjalan lebih menggairahkan dibanding babak pertama.

Sebelumnya pada babak pertama kedua tim tampil saling menekan namun belum menghasilkan peluang emas dan belum berbuah gol sehingga berakhir 0-0.

Pada awal babak kedua ini, tim tuan rumah Persebaya tampil lebih mendominasi.

Pada menit-51 Rishadi Fauzi nyaris membuat Bajul Ijo unggul. Sayang seribu sayang, bola hasil sundulannya masih melebar tipis diatas mistar gawang Bali United.

Memasuki menit-58 Bali United melakukan pergantian pemain, Yabes Roni masuk menggantikan Nick Van Der Velden.

Satu menit berselang, Persebaya melakukan pergantian pemain pada ujung tombak mereka, David da Silva dimasukkan untuk menggantikan Rishadi Fauzi.

Masuknya Bomber asal Brasil yang baru sembuh dari cedera paha ini diharapkan dapat menghasilkan gol untuk Persebaya, dan mengoptimalkan lini depan tim.

Menit-74 Persebaya kembali melakukan pergantian pemain, kali ini Misbakus Solikin dimasukan untuk menggantikan peran Sidik Saimima.

Setelah menarik Saimima, Alfredo Vera memasukkan Oktafianus Fernando untuk menggantikan Feri Pahabol.

Lepas menit-78 Persebaya mendapat peluang emas, kali ini peluang diperoleh Robertino Pugliara melalui sundulannya, namun karena kiper Bali Wawan Hendrawan yang sigap, bola berhasil di tepis.

Setelah melakukan usaha berkali-kali akhirnya Persebaya berhasil unggul menit-81 berkat tendangan keras Irfan Jaya, skor sementara 1-0 untuk keunggulan Persebaya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved