Liga 1

Persela Full Team Ngeluruk ke Markas Arem FC  

Persela Lamongan akan melakoni laga pekan ke-14 di markas Arema FC Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu sore (7/7/2018).

Persela Full Team Ngeluruk ke Markas Arem FC   
foto: surya/erfan hazransyah
Perebutan bola terjadi antara pemain Persela dengan Arema FC dalam laga lanjutan Liga Indonesia di Stadion Sura Jaya Lamongan, Minggu (21/5/2017). 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Persela Lamongan akan melakoni laga pekan ke-14 di  markas Arema FC Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu sore (7/7/2018).

Anak asuh  Aji Santoso  berangkat dengan kekuatan penuh, hanya Saddil Ramdani yang tidak bisa ikut serta karena masih bergabung dengan Timnas U-19 pada ajang Piala AFF U-19. Di luar itu, tidak ada pemain yang cedera maupun terkena akumulasi kartu.

 Menjelang ke Malang, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan skuat Laskar Joko Tingkir, sang juru taktik, Aji Santoso memberikan anak asuhnya porsi latihan seperti biasa.

Menjalani laga tandang itu, bukan tidak mungkin Wallace Costa dan kawan-kawan bisa mencuri poin dari Malang, karena skuat asuhan Aji Santoso tersebut pernah meraih kemenangan dramatis di laga tandang kala tandang ke markas PSM Makassar.

Namun, dipastikan ambisi itu tidak akan mudah, karena tim tuan rumah, Arema FC selalu tampil perkasa saat bermain di laga kandang, dari total 6 laga kandang yang sudah dilakoninya, Arema tidak sekalipun menelan kekalahan. 3 laga berakhir dengan kemenangan, 3 laga lainnya hanya berakhir imbang.

Melihat rekor pertemuan kedua tim di tahun sebelumnya, keduanya sama kuat dan saling mengalahkan.

Saat bermain di Lamongan (21/5/2017), Arema harus takluk 4-0 atas Persela. Namun kekalahan Arema itu terbalas saat Persela bermain di Malang (16/9/2017) dan harus mengakui keunggulan Arema dengan skor 2-0.

Bagi Persela, kemenangan di kandang Arema FC tentu akan menjadi modal berarti untuk melakoni laga kandang selanjutnya kala menjamu Borneo FC, Rabu (11/7/2018), selain itu untuk terus menjaga asa Persela untuk bersaing di papan atas klasemen.

Setuan rumah, meraih kemenangan di laga itu, akan menjadikan Arema FC terangkat dari zona degradasi.

 Hingga pekan ke-13 Liga 1, Persela berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 20 poin, sementara tim tuan rumah Arema FC berada di zona degradasi, peringkat 16 dengan 15 poin. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help