Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Bali United, Bajul Ijo Bertekad 'Putus Rantai' Paceklik Kemenangan

Alfredo Vera menyatakan pihaknya telah mempersiapkan anak asuhnya untuk memutus rantai paceklik kemenangan.

Persebaya Vs Bali United, Bajul Ijo Bertekad 'Putus Rantai' Paceklik Kemenangan
surya/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menghadapi pertandingan Persebaya Vs Bali United, Sabtu (7/7/2018) besok, di Stadion Gelora Bung Tomo, dijadikan momen para punggawa Bajul Ijo untuk 'memecah telur' tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, menyatakan meski kemungkinan besar tak diperkuat beberapa pemain andalannya, pihaknya telah mempersiapkan anak asuhnya untuk 'memutus rantai' paceklik kemenangan.

"Kami kerja untuk menang. Kami akan usaha maksimal untuk dapat tiga poin besok," kata Alfredo Vera pada Surya.co.id, Jumat (6/7/2018).

Dirinya mengakui Bali United bukanlah lawan yang mudah untuk timnya. Apalagi disana ada beberapa pemain berpengalaman, seperti Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang sewaktu-waktu dapat melesatkan gol kegawang Persebaya.

"Bali United tim yang kuat. Semua tim rata-rata kuat. Kita lihat, sampai sekarang kita tidak bisa menang tapi tidak kalah juga, persaingan yang ketat," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari lima laga terakhir Persebaya meraih empat kali laga seri dan satu kali kalah, saat lawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar dengan skor akhir 1-0.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved