Liga 1

Gomes De Oliviera Berharap Anak Asuhnya Tingkatkan Semangat saat Hadapi PSMS Medan di Pamekasan

Gomes de Oliviera, pelatih Madura United FC meminta skuat asuhannya terus meningkatkan semangat bertanding kala melakoni laga menjamu PSMS Medan.

Gomes De Oliviera Berharap Anak Asuhnya Tingkatkan Semangat saat Hadapi PSMS Medan di Pamekasan
SURYA Online/Dya Ayu
Fachruddin Aryanto dan Gomes de Olivera saat prescon Prematch, Sabtu (4/11/2017) malam 

SURYA.co.id I BANGKALAN – Gomes de Oliviera, pelatih kepala Madura United FC meminta skuat asuhannya terus meningkatkan semangat bertanding kala melakoni laga pekan ke-14 Liga 1 2018 menjamu PSMS Medan,  di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Minggu sore (8/7/2018).

Hal itu dilakukan, karena menurut pelatih asal Brasil tersebut, hanya dengan kemenangan akan terus menjaga asa skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab untuk tetap bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

 “Semangatnya untuk bertandingan perdana besok harus kita tinggikan. Karena pertandingan besok adalah penentuan bagi tim ini untuk tetap bertarung dalam perebutan papan atas klasemen,” terang pelatih berumur 55 tahun tersebut sebagaimana dikutip dari akun resmi klub.

Hingga pekan ke-13, Madura United FC berada di posisi 8 klasemen sementara dengan raihan 18 poin, selisih 6 angka dengan sang pemuncak klasemen PSM Makassar dengan 24 poin.

Ini menjadi laga perdana Gomes sebagai juru taktik Madura United FC setelah dipertangahan bulan lalu secara resmi diberikan kepercayaan menjadi pelatih kepala Madura United FC.

Melihat rekor Madura United FC melakoni laga kandang, nampaknya debut perdana Gomes di Madura akan berbuah manis, pasalnya Fachrudin dan kawan-kawan hingga pekan ke-13 belum terkalahkan saat melakoni laga kandang, dari enam laga kandang yang sudah dilakukan, empat laga berhasil dimenangnkan, sementara dua laga lain berakhir imbang.

Disisi lain, calon lawan, PSMS Medan selama ini memiliki rekor kurang baik di enam laga away sebelumnya di mana tidak ada satupun laga yang berhasil mendapatkan poin. Masing-masing kalah dari Bali United, Persela Lamongan, PSIS Semarang, PS Tira, Mitra Kukar, dan Borneo FC.

Gomes meyakini, dengan komposisi pemain yang ada saat ini di Madura United FC, dirinya percaya Madura United bisa bersaing kembali di papan atas klasemen Liga 1.

“Mari bangkit bersama. Bawa Madura menang. Kita harus ber prestasi bersama dan  kembali ke papan tas,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help