Persebaya Surabaya

Bali United Akui Tak Mudah Curi Poin di Kandang Persebaya, Widodo C Putro:Kami akan Berusaha Keras

Bali United calon lawan Persebaya Surabaya pekan ke-14 Liga 1, Sabtu (7/7/2018) besok, menyadari bukan hal mudah mencuri poin di kandang Bajul Ijo.

Bali United Akui Tak Mudah Curi Poin di Kandang Persebaya, Widodo C Putro:Kami akan Berusaha Keras
surya/habibur rohman
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. 

Surya.co.id | SURABAYA - Bali United calon lawan Persebaya Surabaya pekan ke-14 Liga 1, Sabtu (7/7/2018) besok, menyadari bukan hal mudah mendapatkan poin di kandang Bajul Ijo.

Meski bermain tanpa beberapa pemain andalanya karena cedera dan akumulasi kartu, Persebaya tetap dipercaya akan tampil menekan.

"Kami telah sudah menyiapkan tim ini pasca liburan untuk mendapat poin disini (Surabaya, red). Memang tidak mudah bagi tim kami dan bagi Persebaya juga karena semua tim sangat kuat, tapi di sepakbola tidak ada hal yang tidak mungkin," kata Widodo Cahyono Putro Pelatih Bali United, Jumat (6/7/2018).

Untuk merealisasikan target membawa pulang poin ke Pulau Dewata, Widodo meminta agar punggawanya menerapkan strategi yang telah mereka siapkan saat di sesi latihan.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga, bekerja keras dan kebersamaan bisa mendapatkan poin. Tidak mudah memang tapi kami serahkan semua pada Yang Kuasa, yang penting kami sudah usaha, apapun hasilnya akan kami terima dan kami siap," ujarnya.

Sebada dengan sang pelatih, I Nyoman Sukarja pemain depan Bali United, mengaku seluruh pemain Bali sudah siap bermain melawan Persebaya dan dihadapan bonek.

"Kami sudah siap, kami juga sudah latihan bagaimana akan bermain melawan Persebaya yang merupakan tim yang bagus. Jadi kami akan bekerja keras untuk mencuri poin disini," jelas I Nyoman.

"Secara mental kami selalu siap main dimanapun, di Bali suporternya juga banyak jadi ya biasa," tuturnya menanggapi soal tekanan bermain dihadapan bonek besok.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved