Liga 2

Ngeluruk Markas Persigo Semeru FC Lumajang, Pelatih Madura FC Janji Terapkan Strategi ini

Madura FC, akan melakoni laga ke-6 Liga 2 Wilayah Timur di markas Persigo Semeru FC di Stadion Semeru, Kota Lumajang, Kamis sore (5/7/2018).

Ngeluruk Markas Persigo Semeru FC Lumajang, Pelatih Madura FC Janji Terapkan Strategi ini
surya/khairul amin
Pemain Madura FC mencoba lapangan Stadion Semeru, Kota Lumajang, Rabu (4/7/2018). 

SURYA.co.id I LUMAJANG – Madura FC melakoni laga ke-6 Liga 2 Wilayah Timur kala tandang ke markas Persigo Semeru FC di Stadion Semeru, Kota Lumajang, Kamis sore (5/7/2018).

Menghadapi laga tersebut pelatih kepala Madura FC Salahudin mengaku akan memaksimalkan strategi dengan memanfaatkan keunggulan tim untuk meraih kemenangan, salah satunya menciptakan banyak peluang dari sisi kecepatan pemain.

 Nama-nama seperti Beny Ashar, Joko Prayitno, M. Isa, Deni Ferdian Pratama, dan Iman Budi Hernandi adalah beberapa pemain Madura FC yang unggul di sisi kecepatan, dipastikan pergerakannya merepotkan pertahanan lawan.

 “Harus ekstra fokus dan disiplin karena Semeru FC adalah tim bagus, juga memiliki pelatih bagus, tapi kita akan manfaatkan kelebihan kita untuk mendapatkan hasil maksimal,” terang pelatih asal Palembang tersebut, Kamis (5/7/2018).

 Mantan pelatih Barito Putera itu optimis skuatnya bisa mencuri poin di kandang Semeru FC.

 Apalagi diakuinya, perkembangan tim dari beberapa uji coba setelah masa libur panjang lebaran, skuat berjuluk Laskar Joko Tole memperlihatkan perkembangan signifikan, khususnya di kekompakan tim.

 “Kita kesini berusaha untuk mendapatkan poin, berusaha bermain dengan sebaik mungkin, menghadapi pertandingan ini tim dalam kondisi sangat baik,” pungkasnya.

 Melihat rekor pertemuan dua tim di musim sebelumnya 2017, keduanya sama kuat karena saling mengalahkan. Madura FC tumbang 1-2 kala tandang ke markas Semeru, sementara Madura FC bisa membalas kekalahan itu dengan skor 1-0 kala bermain di Sumenep.

 Namun, di tahun ini kedua tim sudah diisi oleh komposisi pemain berbeda, sehingga pertandingan sore nanti akan terjadi sangat sengit.

Hinngga pekan kelima Liga 2 2018 Wilayah Timur, Madura FC menduduki puncak klasemen dengan koleksi 11 poin, sekaligus menjadi satu-satunya tim peserta Liga 2 yang belum terkalahkan, juga paling produktif di Wilayah Timur dengan 9 gol, sementara Semeru FC berada di posisi 7 dengan bekal 6 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved