Liga 1

Menjamu PSMS Medan, Madura United FC Terancam Tak Diperkuat Tiga Pilarnya

Madura United FC terancam tanpa diperkuat tiga pilarnya saat menjamu PSMS Medan pekan ke-14 di Stadio Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Menjamu PSMS Medan, Madura United FC Terancam Tak Diperkuat Tiga Pilarnya
instagram
Rifad Marasabessy (kiri), pemain Madura United yang dipanggil menjalani TC bersama Timnas U-19. 

SURYA.co.id I BANGKALAN – Madura United FC terancam tanpa diperkuat tiga pilarnya saat menjamu PSMS Medan pekan ke-14 di Stadio Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu sore (8/7/2018) .

Tiga pilar skuat Laskar Sape Kerrab tersebut adalah, Rifad Marasabessy, Lucky Wahyu, dan Andik Rendika Rama. Ketiganya absen dengan alasan berbeda.

 Rifad hingga kini masih bersama Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19.

 “Kami masih berjuang atas nama negara. Saya sendiri juga sangat ingin terlibat dalam pertandingan di Liga 1. Mohon dukungannya agar kami di Timnas bisa memberikan yang terbaik bagi negara ini,” ungkap Rifad seperti dikutip dari akun resmi klub.

Absennya Rifad di laga pekan ke-14 memperpanjang catatan pemain berumur 18 tahun tidak membela Madura.

Tercatat, hingga pekan ke-13 Liga 1, Rifad hanya membela Madura United FC selama satu kali kala Madura menjamu Sriwijaya FC di pekan ke-3, itupun Rifad hanya bermain selama 8 menit, karena harus diganti setelah mengalami benturan keras kemudian cedera.

Akibatnya, dia harus menepi cukup lama, dan hingga menjelang pertandingan pekan ke-14 ini Rifad belum bisa membela Madura United FC.

 Sedang Lucky Wahyu, mengalami cedera kala Madura United FC menjalani laga uji coba di Bali dengan PSAD Kodam 9 Udayana, Bali.

Sedangkan Andik Rendika, harus absen karena mendapat kartu merah saat Madura United melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC.

Meskipun terancam tidak diperkuat oleh tiga pemain pilar tersebut, tampaknya Madura United FC tidak perlu khawatir karena di posisi tersebut, skuat asuhan Gomes de Oliviera tersebut masih memiliki opsi nama-nama lain yang juga berkualitas.

 Di posisi Andik Rendika dan Rifad misalnya, terdapat nama-nama seperti Alfath Fathier, Guntur Ariyadi, maupun OK John. Sehinga dipastikan sang juru tak tik, Gome de Oliviera tidak akan kerepotan meramu strategi dipertandingan pekan ke-14.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help