Persebaya Surabaya

Dokter Tim Persebaya Terbangkan M Syaifuddin ke Jakarta, Ini yang Terjadi

Untuk memaksimalkan penyembuhan, tim memutuskan untuk membawa Syaifuddin ke Jakarta

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain belakang Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, kemungkinan besar tak akan main saat Bajul Ijo menjamu Bali United, Sabtu (7/7/2018) mendatang . Oleh dokter tim, M Syaifuddin didiagnosa mengalami cedera lutut saat lawan Persija Jakarta, Selasa (26/6/2018) lalu.

Disampaikan Adhimas Hapto dokter tim Persebaya, untuk melihat tingkat cedera yang dialami Syaifuddin, tim dokter masih akan melakukan obsevasi selama dua pekan ke depan.

"Syaifuddin saat ini sedang melakukan pemulihan dan penguatan dulu untuk dua minggu. Lalu setelah itu akan kami nilai ulang kembali," kata Adhimas Hapto, Kamis (5/7/2018).

Hingga kini Dhimas panggilan akrabnya, belum dapat memastikan hingga kapan Syaifuddin akan absen. Sebab dari obsevasi selama dua pekan itu baru dapat disimpulkan penanganan lanjut untuk lutut Syaifuddin.

"Untuk berapa lama cederanya kami belum bisa memastikan, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mempercepat dia kembali. Sementara ini, kami menunggu hasil penguatan dulu selama dua minggu, baru bisa mengambil langkah," ujarnya.

Untuk memaksimalkan penyembuhan, tim memutuskan untuk membawa Syaifuddin ke Jakarta seperti David da Silva dan juga Otavio Dutra saat mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu.

"Untuk penyembuhan Syaifuddin yang lebih cepat dan maksimal, kami memutuskan untuk membawa dia ke Jakarta. Di sana memiliki fasilitas lebih lengkap," jelas Dhimas.

Seperti diketahui, Syaifuddin mengalami cedera lutut karena jatuh dan salah tumpuan dibagian lutut

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help