Berita Persebaya

Cedera Lutut, Nasib Bek Persebaya M Syaifuddin Masih Belum Jelas

Bek Persebaya, M Syaifuddin mengalami cedera lutut yang cukup parah dan bakal tak bisa bermain hingga waktu yang tak bisa ditentukan

Cedera Lutut, Nasib Bek Persebaya M Syaifuddin Masih Belum Jelas
ist/instagram
M Syaifuddin saat mengenakan baju medis. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bek Persebaya Surabaya, M Syaifuddin bakal absen hingga waktu yang belum ditentukan karena cedera lutut. 

Saat ini, dia berada di Jakarta untuk menjalani masa penguatan dari dokter tim Persebaya selama dua pekan lamanya.

Menurut Alfredo Vera, Pelatih Persebaya, dari pantauan dokter baru dapat disimpulkan apakah Syaifuddin hanya perlu menjalani penguatan atau harus dioperasi

"Syaifuddin harus tunggu dua minggu lagi. Habis itu dilihat, kalau respon dia bagus, terapi saja bisa sembuh oke, atau harus operasi," kata Alfredo Vera, Kamis (5/7/2018).

Dalam kondisi berat dan harus jauh dari keluarga, pemain asal Surabaya itu mengaku pihak keluarga terus memberikannya support.

Dukungan dari istri dan anaknya inilah yang membuatnya semangat untuk sembuh.

"Saya sangat semangat sekali, saya ingin cepat sembuh sehingga dapat bermain lagi serta bertemu dengan keluarga saya. Selama di Jakarta, istri dan anak saya terus memberi dukungan melalui telepon," jelas Syaifuddin.

Diberitakan sebelumnya, Syaifuddin mengalami cedera lutut serius saat melawan Persija Jakarta, Selasa (26/6/2018) lalu di Stadion PTIK karena terjatuh diposisi lutut saat bermain.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help