Berita Sidoarjo

VIDEO - Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Korban Kapal Lestari Maju Tiba di Sidoarjo

Tangis keluarga tak tertahankan saat jenazah Hari Lasmono, korban tenggelamnya KM Lestari Maju tiba di rumah duka di Sidoarjo. Begini suasananya

VIDEO - Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Korban Kapal Lestari Maju Tiba di Sidoarjo
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Tangis keluarga pecah melihat kedatangan jenazah Hari Lasmono, korban KM Lestari Maju di rumah duka Perumahan Taman Aloha Sidoarjo, Rabu (4/7/2018) malam. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Jenazah Hari Lasmono, salah satu korban tenggelamnya KM Lestari Maju di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan tiba di rumah duka, Rabu (4/7/2018) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Tangis keluarga pun langsung pecah melihat peti jenazah dikeluarkan dari ambulan menuju ruang tamu rumah nomor 8 di Perumahan Taman Aloha Blok H7 no 8, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo itu.

Beberapa saat kemudian, pihak keluarga meminta peti dibuka agar mereka bisa melihat Hari Lasmono untuk terakhir kalinya. Ketika peti terbuka, tangis haru pun kembali pecah di sana.

Saat peti terbuka, ternyata almarhum Hari Lasmono masih mengenakan bajunya. Berarti, jenazah belum dimandikan oleh pihak rumah sakit.

Keluarga bersama pengurus kampung pun langsung menyiapkan proses memandikan jenazah.

"Karena belum dimandikan, jadi tidak bisa langsung disalatkan. Jadi dimandikan dulu baru dibawa ke masjid untuk disalati," ujar seorang keluarga almarhum.

Tak lama berselang, jenazah almarhum dimandikan di halaman rumahnya. Selanjutnya dikafani, dan dibawa ke masjid untuk disalati.

Jenazah almarhum Hari Lasmono bakal dimakamkan di Pemakaman Umum Delta Praloyo di jalan Lingkar Timur, Sidoarjo. Ini karena di kompleks perumahan tersebut tidak ada tempat pemakamannya.

Baca: Kenangan Kerabat Tentang Warga Sidoarjo yang Tewas Tenggelam Bersama KM Lestari Maju di Selayar

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help