Kesehatan

Sebelum Menikah, Bersihkan 'Area V' dengan Rempah dan Arang untuk Hilangkan Bau Tak Sedap

Sebelum menikah, terapi menggunakan arang dan rempah dapat dilakukan untuk mengusir bau tak sedap dari area V.

Sebelum Menikah, Bersihkan 'Area V' dengan Rempah dan Arang untuk Hilangkan Bau Tak Sedap
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
Treatment ratus dilakukan dengan cara membakar rempah-rempah menggunakan arang, kemudian dimasukkan ke dalam tungku berbentuk tempat duduk. Asap akan keluar dari lubang tempat duduk dan langsung mengasapi area 'V'. Treatment ini berfungsi untuk mencegah keputihan, menghilangkan bau tak sedap, dll. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebelum menikah, banyak  perempuan yang merawat diri menggunakan paket pre-wedding yang membersihkan dan mempercantik diri mulai dari ujung rambut hingga kaki.

Tak ketinggalan, area intim perempuan juga mendapat perhatian tersendiri.

Dalam pre-wedding package GAIA Beauty Loung, Jl. Manyar Jaya Blok A No.18C, Menur Pumpungan, Surabaya. area 'V' akan dimanjakan dengan perawatan khusus yakni ratus.

Ratus dilakukan dengan cara mengasapi area 'V' menggunakan ramuan herbal yang sebelumnya telah dibakar terlebih dahulu menggunakan arang.

"Ramuan ratus dibakar pakai arang dulu di luar, ditunggu sampai berasap dan baunya sudah enak, baru kemudian dimasukkan ke dalam tungku," tutur Aini dari GAIA Beauty Lounge, Rabu (4/7/2018).

Tungku yang digunakan oleh GAIA Beauty Lounge berbentuk kursi tanpa sandaran, yang memiliki bukaan kecil di bawahnya sebagai pintu memasukkan ratus, serta lubang di tempat duduknya.

Pelanggan cukup duduk di tungku tersebut sambil menikmati ratus selama 15 menit.

"Ratus ini menjadi perawatan favorit pelanggan. Khasiatnya bisa membersihkan area 'V', mencegah keputihan, merapatkan, juga menghilangkan bau tidak sedap," jelasnya.

Biasanya yang melakukan perawatan ini adalah perempuan usia 20 tahun ke atas.

Baiknya dilakukan dua minggu sekali, karena banyak pelanggan yang takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jika terlalu sering.

Halaman
12
Tags
rempah
Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved