Berita Mojokerto

Kapolres Mojokerto Kota Wujudkan Sinergitas Bersama Rekan Media

Polres Mojokerto Kota menggelar pertemuan bersama rekan-rekan wartawan bertajuk silahturahmi dengan awak media

Kapolres Mojokerto Kota Wujudkan Sinergitas Bersama Rekan Media
SURYA.co.id/M Romadoni
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono dalam kegiatan silaturahmi bersama rekan wartawan. 

SURYA.co.id | Mojokerto - Polres Mojokerto Kota menggelar pertemuan bersama rekan-rekan wartawan bertajuk silahturahmi dengan awak media pada Rabu (4/7/2018).

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan silahturahmi ini merupakan wujud bentuk sinergitas antara Polisi dan wartawan lantaran turut bersama-sama menjaga keamanan selama pemilihan umum Wali Kota Mojokerto maupun Pilgub Jatim 2018 yang berjalan lancar tanpa kendala sedikitpun.

"Kami merasa terbantu dengan adanya rekan-rekan media yang turut mensukseskan membentuk opini publik bersifat positif sehingga pelaksanaan Pemilukada di Kota Mojokerto dapat terselenggara secara baik," ujarnya.

Sigit menjelaskan kedepannya pekerjaan berat masih menanti misalnya di 2019 (Pilpres) yang tentunya semakin meningkatkan sinergitas antara masyarakat agar tidak terpacu berfokus pada politik.

Oleh karena itulah sejak jauh hari pihaknya telah mempersiapkan diri mulai untuk menciptakan kondisi keamanan di wilayahnya.

"Ke depannya akan semakin hangat apalagi di 2019, kami mulai sejak dini agar pekerjaan yang berat menjadi lebih ringan hingga tercapai tujuan yang baik," ungkapnya.

Masih kata Sigit, untuk kebaikan bersama pihaknya menginginkan semua pihak merasa memiliki Kota Mojokerto untuk berperan aktif untuk menciptakan suasana di lingkungan yang aman dan nyaman. Disisi lain, Polres Mojokerto Kota akan semakin berbenah untuk meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat.

"Dalam waktu dekat ini kami telah berencana akan membuat lokasi Car Free yang baru agar dapat mewadahi masyarakat di Kota Mojokerto," pungkasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help