Berita Sidoarjo

Jenazah Korban KM Lestari Maju Asal Sidoarjo Dipulangkan Malam Ini

Seorang warga Sidoarjo turut jadi korban dalam tenggelamnya KM Lestari Maju di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan. Jenazahnya malam ini dipulangkan..

Jenazah Korban KM Lestari Maju Asal Sidoarjo Dipulangkan Malam Ini
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Suasana rumah duka korban kapal tenggelam, Rabu (4/7/2018) sore. Pelayat terus berdatangan di Perumahan Taman Aloha Blok H7 nomor 8, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo ini. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Satu dari sekian korban KM Lestari Maju di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan adalah warga Sidoarjo. Yakni Hari Lasmono, warga Perumahan Taman Aloha Blok H7, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Informasi yang didapat pihak keluarga, jenazah Hari Lasmono bakal dipulangkan ke rumah duka pada Rabu (4/7/2018) malam ini.

"Kabar yang diterima keluarga jenazah akan tiba di rumah duka sekitar pukul 19.00 WIB malam ini," ujar beberapa kerabat korban yang berkumpul di rumah duka.

Informasi serupa diterima petugas keamanan perumahan setempat. Beberapa satpam yang berjaga di pos jaga, beberapa puluh meter dari rumah duka, juga menyebut demikian.

"Informasinya jenazah datang pukul 19.00 WIB. Tapi akan tiba tepat waktu atau bagaimana, kami juga kurang paham," jawab petugas security di perumahan tersebut.

Sementara itu, sejak pagi para pelayat terus berdatangan di rumah duka. Rumah nomor 8 itu sudah dipasangi tenda dan puluhan kursi berjejer di jalan depan rumah.

Sampai sore, pelayat terus berdatangan di sana untuk menyampaikan belasungkawa. Sejumlah karangan bunga pun terlihat berjejer di pagar rumah tersebut.

Hari Lasmono, korban tewas dalam peristiwa kapal tenggelam ini merupakan karyawan PT ASDP Indonesia Ferry yang menjabat sebagai Supervisi ASDP Pamatata. Anak kelima dari enam bersaudara itu meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Baca: Gaji ASN Rp 30 Miliar Turut Tenggelam Bersama KM Lestari Maju di Selayar

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved