KM Lestari Maju Tenggelam

Gaji ASN Rp 30 Miliar Turut Tenggelam Bersama KM Lestari Maju di Selayar

KM Lestari Maju yang tenggelam di perairan Selayar, dikabarkan membawa uang senilai Rp 30 miliar untuk gaji ASN. Uang itu pun turut tenggelam

Gaji ASN Rp 30 Miliar Turut Tenggelam Bersama KM Lestari Maju di Selayar
istimewa
Kapal Motor (KM) Lestari Maju tenggelam saat berlayar dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018). 

SURYA.co.id - Kapal Motor (KM) Lestari Maju dikabarkan tenggelam, Selasa (3/7/2018) saat melayani penyeberangan dari Pelabuhan Bira, kabupaten Bulukumba menuju Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Tengah.

Berdasarkan data manifest, KM Lestari Maju membawa 139 orang penumpang, 14 mobil pribadi, 6 unit bus atau truk, dan 8 unit motor.

Kapal ini tenggelam setelah mengalami kebocoran pada lambung kapal saat berada di depan Ujung Pa'badilang, Kabupaten Selayar.

Diketahui, KM Lestari Maju tengah membawa uang tunai senilai Rp 30 miliar yang nantinya akan digunakan untuk menggaji Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala Divisi Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan menegaskan, uang tersebut adalah milik Bank Sulselbar yang hendak dibawa ke kantor cabang Bank Sulselbar di Kabupaten Selayar.

“Memang benar, ada uang tunai Rp 30 miliar dikirim ke kantor cabang kami di Kabupaten Selayar. Uang itu untuk pembayaran gaji ke-13 para PNS di Pemerintah Kabupaten Selayar,” kata Irmayanti, dikutip dari Kompas.com

Baca: Aktor Arief Rivan Meninggal Dunia Pagi Tadi, Anak Sulungnya Pingsan Usai Pemakaman

 

Penulis: Akira Tandika
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help